Khilaf di Toko Buku : Mereka Bicara JK dan New Moon Pictorial Book

Ada 2 tempat yang bagi saya sangat irresistible di Mall, 1. Tempat Makan.. 2. Toko Buku 'G' ( atau urutannya bisa di balik, tergantung level ke'sakaw' annya). Untuk yang terakhir ini mau niat beneran beli buku atau sekedar take a look around, buntut2nya selalu bawa tentengan. Adaaaa... aja. Apalagi kalo ada iming2 diskon ( baik itu yg resmi maupun gak resmi dari mas2nya..). 

Khilaf Lihat The New Twilight Saga New Moon Pictorial Book


Belakangan karena keseringan mati lampu selera membaca saya jadi ikut temaram juga.Buku2 yang terbeli itu pun terongok dengan pasrah di rak sudut tempat tidur. Walaupun begitu, masih tetap... saja beli lagi dan beli lagi.. Kemarin menemani jeng Y bertemu kliennya Mas O supervisor apalah di Toko Buku G itu. Begitu masuk sudah di sambut setumpuk buku New Moon dengan cover edisi filmnya. 



TIDAK TERGODA... saya kan sudah punya sejak tahun lalu. Gak bersampul Jacob pun gak apa-apalah.. Isinya tetap sama kan.. Mendekati meja customer service, tampak sejejer display yang sangat menggoda. Ahhh.. Buku segede Majalah itu.. Tahan-tahan.. Ok, ngobrol bentar sama mbak CS untuk nyariin Mas O. Sambil nunggu kepikiran untuk nanya satu buku yang sedari bulan lalu saya cari-cari,. Dengan sigap Mbaknya berdiri mengambilkan buku yang terpajang di display belakang kasir. 

Oh Tidaaaaaak... berpikir beli-gak-beli-gak-gajian-masih-8-hari-lagi terus terngiang di kepala.Ngomong ngiming cap cus kepalang hancur sama Mas O yang memberi diskon khusus pake ID cardnya, Finally I made up my mind. 

Buku ini memuat proses behind the scene dari sequel Twilight Saga, New Moon. Di lengkapi dengan interview pemain, sutradara dan tralalalanya plus tentu saja foto-foto yang belum pernah di publikasikan sebelumnya. Lumayan lah bikin penasaran bagaimana filmnya nanti. Tapi kalo di suruh milih saya masih lebih suka buku "Twilight Catatan Sutradara"-nya Catherine Hardwicke secara bahasa terjemahannya lebih lucu dan bentuknya lebih enak di bawa kemana-mana ( emangnya netbook?). 

Tapi kalo soal foto, New Moon TOIMC ini lebih nendang. Banyak foto-foto keren yg membuat saya pengen belajar motret pake kamera DSLR sekaligus menginspirasi saya untuk membuat foto prewedding.. Tentunya bersama Aa Edward Cullen **wink wink**. Ato Bang Jacob yaaa?? Saya jadi merasa sedikit bersalah dan berdosa.. banyak sekali foto-foto Jacob and the werewolf gang bertelanjang dada dengan perut sixpacknya.. Astagfirullah.. astagfirullah.. Ok, lanjut.. mana foto Edward??

Mereka Bicara JK, Buku Untuk Bapak 



Buku ke dua.. Akhirnya setelah sekian lama mencari, dapat juga! Nah kalo yang ini special, khusus, pake barangko dua bungkus untuk Bokap. He's the biggest fan of JK. Buku ini merupakan hasil wawancara dari 60 lebih nama orang-orang yang dianggap banyak bersentuhan dengan JK selama ia berkiprah, baik yang berada di cabinet maupun yang di luar pemerintahan.

Cerita mereka tentang JK bisa jadi manis, bisa pula pahit, sebagian di antaranya bahkan bersedia menulis sendiri. Sayang sekali Om JK ini tidak terpilih.. Atau mungkin harusnya bersyukur karena di hindarkan dari urusan dunia yang bisa memberatkan di akhirat? :-D Berhubung buku ini buat Bapak, saya bacanya selesai dia ajaahhhh..Semoga dengan buku ini bisa mengurangi kekecewaannya dengan pemerintah yang sekarang dalam kelambatannya menangani kasus KPK,POLRI,BANK CENTURY, CICAK BUAYA dan apalah itu..

Sementara itu Paris Pandora, Breakfast at Tiffanys', Kitchen, La Tahzan for Smart Muslimah, Ms B : Yinyang,Soliloquy, Qum!, Great Supervisor, Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi, Lajang & Nikah sama enaknya sama ribetnya, Ta'aruf Cinta sampai Siapa Bilang Buka Usaha Itu Susah? menunggu untuk di baca sampai habis.. fiuhh.. mudah2an gak sering mati lampu ajaaaahh..

No comments:

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.