Mr. Simple is Back with Sexy,Free&Single

Because I'm naughty.. naughty.. 
Hey I'm mister Simple.. 

Sounds familiar sama penggalan lirik lagu diatas? Dimulai pertengahan tahun lalu hingga sekarang lagu ini masih teringat-ingat. Semacam jadi top of mind ketika menyebut kata Mr.Simple, maka yang teringat adalah : SUPER JUNIOR. 

Super Junior.. Beautiful Males concept
Dan tanggal 1 July 2012 ini The King Of Halleyu has come back with their latest single " Sexy Free and Single". Tentu saja ini di sambut meriah oleh para E.L.F ( Everlasting Friend, sebutan fans Super Junior). Jika  sempat memperhatikan trending topic beberapa hari di Twitter, dipastikan satu atau dua entry adalah hasil twit para E.L.F tentang Super Junior dan album ke enam mereka ini. Tidak heran,mengingat kekompakan para E.L.F ini luar biasa. Rugi benar jika Super Junior tidak hati-hati mentreat para penggemar mereka ini. 

Buktinya dalam hitungan satu hari saja teaser MV Sexy Free and Single sudah mencapai hit satu juta lebih. Hal yang sangat jarang di temui pada MV Kpop lainnya. Penjualan digital single Sexy Free and Single di hari pertamanya tepat jam 00.00 waktu Korea pun sudah menempatkan Super Junior di peringkat pertama penjualan harian. Luar biasa yah..? 

Saya juga termasuk salah satu pendownloadnya.. hehehehe

Buy Legally on Facebook Music Store
Sexy Free and Single ini katanya adalah lagu bergenre R&B dengan soulful house music yang easy listening dan bikin ketagihan untuk di dengarkan. Saya jadi penasaran, se-easy listening dan se-catchy apa sih single ini mengingat lagu Sorry Sorry, Bonamana dan Mr. Simple mempunyai lirik yang sangat catchy (walaupun tidak se easy itu untuk di ucapkan  hehehehe). 

Saking penasarannya sampai kebawa mimpi dan saya kebangun pagi buta. Awalnya saya pengen mendownload keseluruhan album melalui iTunes. Tapi ternyata album Sexy Free and Single ini hanya bisa di dowload di Jepang dan Korea. Sebenarnya saya bisa saja mengganti negara. Tapi setelah saya pikir pikir saya menunggu CD fisiknya beredar. Sementara itu saya download secara legal saja di Facebook Music Store. Apalagi ada 10 CD bertanda tangan yang akan di bagi kepada pendownload yang beruntung. Siapa tahu salah satunya untuk saya kan.. Lumayan daripada Lu manyun :D 

Dan rasa penasaran saya kepada lagu  Sexy Free and Single ini berubah menjadi,"Haa? Seriously?" They sound more calm walaupun musiknya masih menghentak. Sebenarnya tak ada yang benar-benar baru, tapi kedengarannya memang berbeda. Sengaja lagu ini saya play berulang kali diselingi hits mereka yang terdahulu untuk membandingkan. Dan pada akhirnya saya belum bisa menemukan what's so catchy about this song? Walaupun begitu jempol kaki saya tetap bisa bergoyang.. 

Satu hal yang pasti,untungnya MV lagu ini berbeda dari yang sudah-sudah dan tidak mirip dengan MV boyband atau girlband lain. ( Masih ingat MV Opera yang temanya mirip MV salah satu girlband). Super Junior pun kembali menggandeng koreografer International. Kali ini Devin Jamieson yang pernah bekerjasama dengan Usher, Britney Spears dan Hillary Duff yang terpilih. Devin juga dikenal sebagai koreografer di konser musik "This Is It" nya Michael Jackson. So this is supposed to be good, i hope. Mengingat Super Junior selalu punya signature dance untuk lagu-lagu hitsnya. 

source dari  sini

Nah ini teaser MV Sexy Free & Single.. Silahkan di simak dancenya. Keren mana dibanding yang sudah-sudah :) 




Jika bicara dari segi  lirik lagu, "Sexy,Free&Single" ini  berkisar tentang kehidupan mereka mengarungi dunia selebritas yang di ibaratkan dalam kata "party". Padahal kalau dari judul saya berharap lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang Sexy, Free tapi masih Single ( lirik kanan kiri) . Tapi sepertinya gak mungkin juga sih. After all, mungkin mereka memang sexy tapi saya gak yakin mereka free apalagi masih tetap single.. Hehehehe.

Apapun, single ini enak untuk di dengar, gak terlalu berisik dan bolehlah lagu ini di mainkan berulang kali. Bahkan bisa jadi soundtrack of your life. Gak rugilah.. 


No comments:

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.