Simsimi.. Anak Ayam Gaul Bikin Keki


Tau Simsimi gak? Simsimi ini semacam game yang bisa diajak ngobrol. Nanya apa aja boleh. Kalaupun dia gak tahu dia bakal minta di ajarin. Game yang berasal dari Korea Selatan ini  memiliki arti kata “waktu senggang”. Mereka sendiri menyebut Simsimi sebagai “larva alien kuning tukang cloning otak agan” tapi saya menyebutnya semacam anak ayam yang centil dan bawel tapi lucu.

Coba aja tanya apa aja sama dia.Jawabannya lucu lucu,nyeleneh dan tak terduga. Nih beberapa contohnyanya..






Ada- ada aja kan ya jawabannya..  Selain sok tahu dia juga ayam yang ngeyel,paling bisa ngeles dan kadang-kadang gak tahu diri :D





Walaupun asalnya dari Korea jangan khawatir dia tidak bisa berbahasa Indonesia. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai macam bahasa. Serunya lagi SimSimi ini jika diajak ngobrol bahasa daerah pun dia bisa membalasnya. Karena memang ada fitur "Teach" dimana pengguna bisa mengajarkan SimSimi bagaimana merespon pertanyaan. Tentu saja ada notifikasi khusus untuk tidak mengajarkan anak ayam bawel ini kata-kata kasar atau yang menyinggung SARA. 

Oiya tampilannya memang bisa berbeda karena Simsimi ini tersedia untuk berbagai platform. Selain pengguna iOS dan Android, anak ayam bawel ini bisa juga dimainkan di Blackberry. Jadi silahkan menginstall dan kurangi kebeteanmu dengan ngobrol acak adul dengan SimSimi. Kalau responnya bikin keki, jangan galak-galak ya kak.. namanya juga masih anak-anak.. Hehehehehe








No comments:

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.