REVIEW JDorama : Itazura Na Kiss 2 Love In Tokyo

Masih ingat dong dengan Aihara Kotoko dan Irie Naoki di Itazura Na Kiss : Love In Tokyo yang sempat gue bahas disini? Nah, akhir tahun 2014 lalu season 2 dari J-Dorama kembali mempertemukan Furukawa Yuki dan Miki Honoka sebagai pasangan muka lempeng - absurd sedunia : Mr and Mrs Irie, Naoki dan Kotoko.

Itazura Na Kiss 2 : Love In Tokyo
Pasangan Cewe Ceria dan Si Muka Lempeng 

Itazura Na Kiss season 2 ini dibuka dengan 1 episode special 'Love In Okinawa' yang memperlihatkan pasangan pengantin baru ini sedang bulan madu. Kebayang dong Kotoko bahagianya kek apa. Akhirnya setelah naksir bertahun-tahun rasanya seperti mimpi bisa menikah dengan Naoki dan sekarang bulan madu di Okinawa pula! Saya aja yang nonton penasaran si lempeng ini bisa apa yah di bulan madu mereka, secara Kotoko kan sudah gak perlu ditanya malu malu tapi maunya... 
Tapi beneran nih, ini adalah akhir cerita Kotoko dan Naoki?

REVIEW JDorama : Itazura Na Kiss 2 Love In Tokyo 


Setelah episode special itu selang dua bulan barulah ditayangkan Itazura Na Kiss Season 2 sebanyak 16 episode. Di season 2 ceritanya berfokus pada kehidupan Kotoko dan Naoki setelah menikah. Naoki yang sempat berhenti kuliah karena harus mengambil alih perusahaan ayahnya kini kembali mengejar cita-citanya menjadi dokter. Kotoko pun tidak mau kalah, dia berusaha keras agar bisa menjadi perawat supaya bisa kerja bareng dengan Naoki. Perjuangan yang tidak mudah mengingat kemampuan Kotoko yang dibawah standar. 

Tapi inilah yang saya suka dari Jdorama. Sesulit apapun keadaan tidak pernah patah semangat.Dimarahin senior, dikerjain pasien, dijudesin teman angkatan, Kotoko tidak pernah menyerah. Dia harus membuktikan kalau dia bisa. Memang sih ada saatnya dia merasa down juga, tapi Kotoko tidak sendiri. Kotoko punya teman-teman sekolahnya dulu dan juga punya teman-teman baru yang siap membantu. 

Walaupun kemudian ada persaingan karena salah satu temannya suka banget sama Naoki. 

Dan seniornya juga suka Naoki.

Dan pasien-pasien pun suka dokter Irie Naoki.

Ahh.. semua suka Irie Naoki. Kotoko jadi stress sendiri. Apalagi tidak ada yang percaya Naoki menikahi dirinya karena perbedaan intelegensia. #PukPukKotoko

Etapi jangan salah ya.. gitu-gitu Kotoko terkenal dengan ketulusan dan kebaikan hatinya. Ternyata ada yang naksir Kotoko sampai minta Kotoko cerai aja dari Naoki karena Naoki kelihatannya tidak peduli pada Kotoko. Tapi benarkah Naoki seperti itu?

Keita vs Naoki 

Overall, Itazura Na Kiss 2 : Love In Tokyo  menurut saya adalah tentang meraih cita-cita dan menjadi dewasa. Cita-cita tetaplah hanya impian kalau tidak diusahakan, namun juga harus yakin apakah ini impian yang sesuai dengan diri sendiri atau hanya karena ingin berdampingan dengan orang yang disayang? 
Begitupun kehidupan pernikahan, tidak semudah yang diangan-angankan. Pasti ada halangan, apalagi jika jarak memisahkan. Namun dengan berjalannya waktu kekuatan cinta teruji dan itu akan mendewasakan. Tsaahh... 

Dan ini tidak hanya berlaku untuk Kotoko dan Naoki, tapi juga pada Kinchan dan Irie Yuki. Iyahh si tengil dan si bocah jutek ini masing-masing akan mengenal cinta.. Ahay!

Last but not least, Itazura Na Kiss 2 : Love in Tokyo gue kasih 3 dari 5 bintang. Ceritanya seru sih, adegan romantisnya Naoki ngekiss Kotoko juga banyak (uhuk!). Cuma entah kenapa saya melihat chemistry Furukawa Yuki dan Miki Honoka tidak seperti jaman Itazura Na Kiss season 1. Tau deh kenapa. Lebih kelihatan kek kakak-adik .Furukawa Yuki juga kurang poll jutek dan coolnya. Apa perasaan saya aja yah? 

Cieee Kotoko Cieee...  (NGIRI To The Max)

Yang jelas ketika episode 16 berakhir, saya cuma bisa berharap semoga ini bukan akhir cerita Kotoko dan Naoki. Saya butuh lihat Naoki junior dan rempong rempongnya Kotoko pas hamil. Eh upps.. 

Silahkan nonton sendiri deh. Jangan lupa kasi tahu saya pendapat kalian yah tentang J-dorama ini. 

1 comment:

  1. Kyaaa..aq udh nonton nih.. Mmg castxa ga seheboh itazuranakis pertama.. Tp seru liat kotoko yg pny semangat baja :)

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.