Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Alami

Kerusakan rambut seperti  kerontokan, ketombe, rambut yang mudah patah atau pengaruh pewarnaan rambut, bisa diatasi dengan cara merawat rambut secara alami. Di jaman serba praktis seperti ini untungnya sudah ada Makarizo Hair Energy sebagai cara merawat rambut rusak dengan bahan alami Ada tiga varian dari Makarizo Hair Energi Creambath yang bisa digunakan kapan saja. Hair Energy Creambath Royal Jelly,  Hair Energy Creambath Aloe Vera dan Hair Energy Creambath Kiwi, yang  membantu merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Produk perawatan berbentuk cream, jadi cara pemakaiannya sangat mudah. Bagi yang bermasalah dengan rambut rusak dan perlu perawatan, Makarizo Hair Energy telah menjadi solusi bagi banyak orang. Terbukti Makarizo Hair Energy sudah meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015).



Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Alami 

Dulu jaman nenek masih ada, beliau sering membaluri rambutku yang baru dikeramas dengan lidah buaya. Enak sih, adem. Kulit kepalaku juga dipikit-pijit. Kata nenek itu supaya lidah buayanya meresap sampai ke akar. Saya juga diberi tahu bahwa Lidah Buaya atau Aloe Vera ini adalah salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional.  Gak nyangka ternyata saat saya dewasa dan kenalan dengan salon, hal ini dinamakan : Creambath!

Makarizo hair energy

Saat ini rambut makin perlu untuk dirawat. Paparan sinar matahari, penggunaan hair dryer dan alat catok yang berlebih, pengeritingan, pewarnaan, bleaching dan kurangnya nutrisi bisa menjadi penyebab rambut menjadi rusak. Ini juga menjadi masalah rambut saya, sering rontok. Pengen sih dirawat tiap minggu, tapi gak punya waktu ke salon. Padahal cegah kerontokan dengan creambath bisa sangat mudah dilakukan sendiri.

Makanya karena gak mau rugi rambut gak terawat, pas di salon saya sempat-sempatin ngelirik mbak-mbak salon pakai produk apa sih buat creambath rambutku. Soalnya saya sukaaaa banget dengan wangi dan  kelembutan rambutku setelah creambath. Usut punya usut, ternyata pakai Makarizo Hair Energy toh...
creambath bahan alami

Karena penasaran dengan hasil yang aku dapatkan setelah di creambath dengan Makarizo Hair Energy, aku cek dan ricek komposisi bahannya. Ternyata Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, yaitu Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

Kegunaanya Vitamin C mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat, Vitamin B5 mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Vitamin inilah yang membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak. Sedangkan Antioksidan diperlukan untuk menutrisi rambut, sekaligus melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung. Ditambah dengan Royal Jelly, Aloe Vera dan extract Kiwi dalam 3 varian yang ada, pemakaian Makarizo Hair Energy bisa dikatakan sebagai cara merawat rambut rusak dengan bahan alami.

Inovasi dan pengembangan produk memang kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut.

Ada 3 varian yang dihadirkan oleh Makarizo Hair Energy, solusi untuk kita yang gak terlalu sering ke salon. Silahkan dipilih sesuai jenis rambut kamu yah..

1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY 
cara merawat rambut rusak dan bercabang
Hair Energy Creambath Royal Jelly 
Ini dia cara merawat rambut rusak dan bercabang. Diperuntukkan untuk perawatan rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Masih ingat kan dengan paparan sinar matahari, debu bahkan angin yang kini menjadi penyebab kerusakan rambut kita? Nah Hair Energy Creambath Royal Jelly ini kaya Royal Jelly yang bermanfaat sebagai antioksidan tinggi untuk mengatasi radikal bebas tersebut.  Manfaat Royal Jelly memang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging). Ditambah dengan khasiat susu lebah yang  merupakan sumber makanan paling istimewa bagi lebah maka Hair Energy Creambath Royal Jelly mampu menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Pas banget  sebagai cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering.

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA  
cara merawat rambut rusak dengan bahan alami
Hair Energy Creambath Aloe Vera 

Bagi yang keseringan galau gara-gara mempunyai masalah kerontokan rambut seperti saya, menggunakan Hair Energy Creambath Aloe Vera bisa jadi solusi. Kandungan Aloe Vera didalamnya dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Sebagai cara merawat rambut rusak dan rontok Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan  berkilau alami.

3. HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT 
cara merawat rambut rusak karena diwarnai
Hair Energy Creambath Kiwi Extract
Disini ada yang sering Googling cara merawat rambut rusak karena sering dicatok.   cara merawat rambut rusak setelah pelurusan, cara merawat rambut karena pengeritingan, cara merawat rambut rusak karena diwarnai atau cara merawat rambut rusak akibat bleaching? Pencarianmu berakhir disini. Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract  punya banyak manfaat untuk rambut yang mengalami proses pelurusan, rambut yang dikeriting, pewarnaan dan bleaching.

Dipilihnya buah Kiwi karena memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami yang kaya fungsi. Selain mengandung vitamin C buah Kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat agar rambut tidak  kering, kusam, dan mengalami gejala penuaan lainnya. Bahan alami didalamnya dapat menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

Berhubung rambutku sering diwarnain dan belakangan agak rontok, saya memakai dua produk Makarizo Hair Energy yaitu Hair Energy Creambath Kiwi Extract dan Hair Energy Aloe Vera. Cara pakainya gampang banget. Tertera di bagian belakang kemasan.

cara creambath


Efek Pemakaian : 

Setelah pemakaian ternyata creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, mudah diatur, enteng dan wangi banget. Rasanya seperti dari salon, padahal creambath sendiri aja dirumah. Untuk hasil yang lebih maksimal Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut. Berhubung saya menggunakan hijab, jadi gak pake foto sebelum dan sesudah menggunakan Hair Energy Creambath yah. Harap Maklum.

Dari segi harga Makarizo Hair Energy ini relatif terjangkau. Untuk ukuran pot 500 gram (harganya sekitar Rp.60.000 - Rp. 70.000), sachet 60 gram (sekitar Rp.11.000 - Rp. 12.000) dan sachet 30 gr (cuma Rp. 5.000- Rp.6.000 saja). Saya biasanya beli yang sachet 60 gr supaya bisa saya selipin di dalam kulkas agar efek dinginnya lebih berasa saat creambath. Jika stok Makarizo Hair Energy saya habis, gak perlu susah nyarinya. Makarizo Hair Energy tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko-toko kecantikan terdekat.

Sekarang karena Makarizo Hair Energy tidak sulit lagi menerapkan cara merawat rambut rusak dengan creambath bahan alami. Kita bisa menggunakannya sendiri dengan mudah di rumah. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin.

Selamat mencoba....


14 comments:

  1. rambutku juga rontok nih, perlu beli ini kayaknya, yang aloe vera ya

    ReplyDelete
  2. Karna rambutku rusak dan bercabang, jadi saya mau coba royal jelly :-)
    Thanks atas rekomendasi.a ^^

    ReplyDelete
  3. Kalau creambath atau hair spa di salon, daku selalu pakai makarizo ini.
    Namanya perempuan pakai hijab yang nggak jauh dari masalah rambut ya, makanya penting banget perawatan rambut :)

    ReplyDelete
  4. Makarizo, nama yang sejak jaman dulu aku tau produknya :D

    ReplyDelete
  5. Wah wajib beli ini. Harganya lumayan terjangkau pula. Daripada ke salon. :D

    ReplyDelete
  6. Kunjungan balik :)
    Saya juga pengen coba kak. Rambut saya rontok

    ReplyDelete
  7. Srg lht produk makarizo di salon-salon kecantikan.
    *jadi ingat kalau pengen ikutan lomba yg inih

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah beli sendiri makarizo ini. Paling kalau ke salon dan creambath, baru pakai.. karena salonnya pakai produk ini. hehehe

    ReplyDelete
  9. Aku kayaknya pgn yg aloe vera deh mbak vita..rontok bgd soalnya..:(

    ReplyDelete
  10. Aku dulu banget suka pake merk ini, tapi skr udah jarang. heheh males perawatan

    ReplyDelete
  11. Waaah sama kita. Butuhnya juga yang Aloe Vera sama yang Kiwi.

    ReplyDelete
  12. Kini yang serba Alami semakin ke sini semakin di cari...bagus tulisanya,,,trmkasih

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.