1001 Cerita Nebeng Mobil Grand Livina

Iyah.. jadi ceritanya, dulu waktu belum berani nyetir sendiri saya tuh suka nebeng ama teman-teman. Alhamdulillah teman-temanku tuh baik hati banget sering antar jemput kalau pengen hang out bareng. Tapi lama-lama nebeng gak enak juga kan.. Lagian dari dulu emang pengen nyetir sendiri. Sudah punya SIM, sudah kursus nyetir, sudah ngumpet-ngumpet bawa sendiri tapi yah gitu deh,. Belum direstui nyetir secara resmi. Hiks.

Suatu hari seorang teman baik yang sudah duluan nyetir sendiri kemana-mana mengajak saya makan siang. Saat pulang dia bertanya mengapa saya belum nyetir juga padahal punya mobil dan memiliki SIM. Curhat dong jadinya.. Eh tidak disangka dia malah menawarkan saya untuk mencoba mobil Grand Livina barunya. 

Waduhh!! Saya senang sekaligus deg-degan. Biar bagaimanapun beraninya, saya takut mobil teman lecet. Masih baru gitu loh.. Lagipula waktu kursus mobil yang saya kendarai bukan Grand Livina. Mobil di rumah pun merknya berbeda. Saya khawatir akan sulit mengendarainya. Duh.. take it or leave it?

Pengalaman nebeng akhirnya jadi nyetir sendiri ini lalu teringat kembali pas baca ada lomba 1001 Cerita Keluarga Livina berhadiah mobil Nissan Grand Livina. Sebenarnya sudah lama banget tahu lomba ini tapi waktu itu saya pikir cuma untuk yang punya Grand Livina doang. Eh ternyata, yang pernah punya pengalaman sebelumnya berkendara dengan Nissan Grand Livina boleh ikutan juga.

Klik Gambar Untuk Daftar
Ya ampun kebetulan banget sik! Mana cara ikutan gampang banget. Kunjungi website 1001 Cerita Keluarga Livina, klik 'Daftar Di Sini', lalu submit video/tulisan testimoni singkat. Pada form pendaftaran, di kolom “Tipe Mobil” silahkan isi dengan “Others” saja jika tidak memiliki Nissan Grand Livina saat ini. Syarat dan ketentuan lomba bisa dibaca di SINI.



Hadiahnya keren banget pula!  
  • 1 Mobil Nissan Grand Livina 
  • Uang Belanja Setahun (12 bulan x IDR 1 juta) untuk 3 Video Testimoni Favorit 
  • Voucher Belanja IDR 1 juta untuk 5 Foto Testimoni Favorit
Duhhh pengen... 

Jadilah saya cuzz ke website 1001 Cerita Keluarga Livina dan ikutan submit cerita/testimoni singkat dalam bentuk tulisan seperti ini :


Simple banget kan?

Nah kalau ada yang pengen ikutan lomba ini juga, boleh banget loh. Mumpung masih ada kesempatan sampai tanggal 15 September 2015. Gak punya Grand Livina apalagi yang sudah jelas-jelas pake Grand Livina, cuz daftar!

Link Pendaftaran : 1001 Cerita Keluarga Livina


Grand Livina


Jangan lupa berdoa yang banyak. Siapa tahu rejeki kan bisa menangin Nissan Grand Livina atau voucher belanja jutaan rupiah. Kalau menang, boleh dong ikutan nebeng Grand Livina lagi #eh. 

Yuk Ikutan!! 

3 comments:

  1. saya kayaknya belum pernah naik Livina. Nanti coba cari tebengan dulu :D

    ReplyDelete
  2. Wah.. nginget2 dulu.. pernah naik livina sapa yaks.. :D

    ReplyDelete
  3. Biasa naek angkot, ga pernah naek grand livina, #eh

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.