Vita Masli 1st Giveaway With Super Junior

Kayaknya sudah banyak yang tahu ya, kalau aku tertarik dengan Korea Pop Culture atau yang kerennya sih disebut Hallyu. Mulai dari K-drama, K-Movie, K-Variety Show, K-Food sering aku bahas disini. Postingan technology pun masih sempat-sempatnya aku sisipin hal-hal yang berbau Korea, hahaha.. 

Tapi sudah ada tahu gak sih kalau sebenarnya aku juga suka K-Pop? (Yang sering dengar aku siaran di Kwave Radio Show pasti tahu). Dari sekian banyak artis Kpop yang beredar dari jaman tahu kapan, hanya ada satu yang mengunci hatiku dengan pesona gado-gado mereka (hahaha bahasanya). Gak lain gak bukan adalah..... 

Super Junior, Boyband Kpop Pertama yang Mencuri Hatiku 


Super Junior Magic - exclude Sungmin & Shindong who Currently in Military Service 

Awalnya aku sama sekali tidak tertarik loh dengan Kpop-Kpopan. Seriously! Mungkin karena waktu itu aku sudah terinfluence dengan Jpop sebangsa Arashi, News, Kanjani 8 dan Utada Hikaru (yeaahh ketahuan deh angkatan gue!) jadi agak merasa Kpop ini terlalu berisik. Hehehe...

Sampai kemudian aku kenal Super Junior yang kemudian membuatku mengclaim diri sendiri sebagai ELF alias Everlasting Friends. Hahaha... kualat deh tuh! Beli CD, nonton konser, semua variety show dan drama yang ada member SJnya ditonton, tiap siaran masukin satu-dua lagu Super Junior atau member solo, segala hal yang bisa kusisipin Super Junior, aku sisipin deh. Sampai beberapa teman-teman yang sudah lama kenal aku sempat protes,"Sudah deh, di socmed bahas Suju masa di dunia nyata juga masih bawa cowo-cowo itu sih.." Ada juga komentar seperti : "Serius lo masih suka SJ? Mereka sudah tua, tau." lalu mencoba meracuni aku dengan boyband baru lain. 

Meme Super Junior


Related Post :  From Nothing To Something - Super Junior's Attack



Maaf aja ya gaes, aku mah orangnya setia. *sama boyband aja aku setia, apalagi sama... * Eiya deng sempat kemakan EXO juga sih, tapi kan itu karena Leeteuk sebelum wamil sempat berpesan,"Boleh liat boyband yang baru tapi kalau aku selesai kembali, kalian balik ke aku yah." 

#OKSIP! #Alesyan

Super Junior MV - Magic 

Eh tapi beneran loh, walaupun sempat selingkuh tipis-tipis, hatiku tetap pada 11 orang ini. Ya kalaupun sempat ada perpindahan bias, bulan ini suka Donghae tapi liat Siwon juga suka, Aku sedih Leeteuk berangkat wamil tapi liat Heechul balik wamil jadi naksir. Tapi sebenarnya member manapun yang kubilang kusukai, sepertinya hatiku tetap sama Kyuhyun  dari awal sampai akhir. #pelukkyuhyun

Donghae Meme

Vita Masli 1st Giveaway With Super Junior


Tahun ini Super Junior memasuki 10 tahun berkarya di dunia musik Kpop. Aku yakin itu gak mudah. Persaingan di dunia entertainment yang begitu ketat dan ditambah kewajiban wajib militer yang mengharuskan satu demi satu member Super Junior bergantian cuti demi tugas negara, membuat mereka harus tetap kerja keras agar terus bertahan di deretan papan atas. 

Thanks to ELF yang masih setia dengan Super Junior, khususnya ELF Indonesia yang sering dicap sebagai fans yang kurang loyal. Pasalnya mereka katanya cuma bisa heboh di social media tapi gak semua nonton Super Show. Katanya lagi ELF Indonesia lebih banyak milih download lagu ilegal di internet ketimbang beli CD atau download di iTunes. Banyak yang mengklaim sebagai ELF tapi kalau nonton MV Super Junior bukannya dari youtube channel yang resmi tapi lagi-lagi download di di channel yang berbeda. Hehehehe.. Itu katanya loh, bener atau benar? 

Benar atau enggaknya, semua orang punya alasan tersendiri dengan pilihan yang mereka ambil. Nah, sama dengan aku yang memilih untuk buat giveaway untuk ELF Indonesia yang beruntung. Hitung-hitung ini supaya ELF Indonesia gak sedih ditinggal wajib militer ama oppa oppa ganteng ini : 

Donghae Siwon Eunhyuk Military Service


Caranya...... 

  1. Sebutkan alasan kamu suka Super Junior dan pendapat kamu tentang ELF Indonesia yang dicap sebagai fans yang kurang loyal karena alasan-alasan di atas. Ketik di kolom komentar blog ini beserta  nama, lokasi dan akun socmed kamu. 
  2. Follow akun twitter : @vitamasli  | IG : @vitamasli  | Google+ : @vitamasli | Pinterest : Vita Masli | Subscribe Youtube Channel : Vita Masli | Likes Fanpage  VitaMasli-dotcom. Follow blog ini juga bisa jadi tambahan point loh! 
  3. Share link postingan blog ini ke socmed kamu dengan mention akun socmed Vita Masli yang tertera diatas. Jangan lupa pake hastag : #VitaMasliSUJUGiveaway. Makin sering dishare makin jadi pertimbangan aku buat menangin kamu) 
  4. Periode giveaway : 20 September - 14 Oktober 2015 
  5. Pengumuman  Pemenang : 15 Oktober 2015 

Hadiahnya?



Mau??? Yukk cuzz, ikuti semua ketentuannya. Jangan sampai terlewat ya!

Goodluck! Uri neun Elphu eaiyo..

-------------------------------------------------------------**------------------------------------------------

UPDATE!!! 
    

AND THE WINNER IS................... 


Chukkae...!! Tunggu posternya di rumah kamu ya! 

20 comments:

  1. Mau ikutan kalo dibeliin CD-nya :p atau dinikahin ma bang wonwon ^^ lalala~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaa!!! Minta dinikahin, lewatin dulu nihhhh *hehehehehe*

      Delete
  2. Aduh bukan ELF, wkwkwk. Aku ikutan share aja deh ya, siapa tau temen aku yang elf bisa ikutan, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukkkss boleh silahkan dishare yah, Makasih.

      Delete
  3. akunya memantau aja yah.... takutnya klo ikutan ntar berasa mirip terus....

    ReplyDelete
  4. kalo aku suka drakor mbak, tapi suka ceritanya aja, aktris sm aktornya pun ga begitu kenal.. klo boyband/girlband juga sama.. ga begitu kenal juga.. huhu syedih deh ga bs ikutan :(

    ReplyDelete
  5. Aww.. diriku bukan ELF walaupun lumayan suka lihat kyuhyun dan dengerin lagu-lagunya mereka yang kebetulan saya suka *Telingaku banyak biasnya tapi hatiku tetap setia #Eaaa :D

    ReplyDelete
  6. Gak tau alasannya apaan sih😄, soalnya aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama Super junior *wkwk, apalagi sma si setan epil😘

    Pendapat aku tntang ELF Indonesia , iyasih emang ELF indonesia kurang loyal, yang katanya cuma heboh di sosmed tapi gak ikut supershow *akuu😭tapi kalau soal vote-mem vote ELF indonesia the best lah menurut aku^^

    Nama: Nurul Mutmainnah
    lokasi:Makassar
    Akun socmed :Twitter:@Anurulmutmainna
    FB: andi nurul mutmainnah
    IG:anurulmutmainna

    ReplyDelete
  7. Gak tau alasannya apaan sih😄, soalnya aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama Super junior *wkwk, apalagi sma si setan epil😘

    Pendapat aku tntang ELF Indonesia , iyasih emang ELF indonesia kurang loyal, yang katanya cuma heboh di sosmed tapi gak ikut supershow *akuu😭tapi kalau soal vote-mem vote ELF indonesia the best lah menurut aku^^

    Nama: Nurul Mutmainnah
    lokasi:Makassar
    Akun socmed :Twitter:@Anurulmutmainna
    FB: andi nurul mutmainnah
    IG:anurulmutmainna

    ReplyDelete
  8. pertama kali jatuh cinta sama SJ itu krn lagu mereka yg judulnya 'miracle'.. beda dari lagu boyband lain yg berisik.. terus pas jaman sorry2, mulai deh nonton varietynya,, ternyata mereka lucu bgt, tulus, ga jaim,, abis itu merambah ke performance, konser, dll.. ternyata mereka keren bgt, masing2 member punya kharisma sendiri, punya ciri khas sendiri, itu yg ngebuat perfom mrk beda dr yg lain karena mrk ga berusaha untuk tampil sempurna tanpa cacat tp mereka berusaha untuk menikmati perfom mereka, selain itu, kalau suju tampil di atas panggung, pasti mereka lari2 ke semua section jadi kita sebagai fans ga usah khawatir ga bisa liat sj, krn sj pasti selalu muterin panggung. hmm.. kalau disimpulin kenapa aku suka sj jawabannya adalah karena muka?? NO.. masih banyak yg lbh cakep n & muda (mian oppa),, suara? YA.. banyak yg ga tau kalau gabungan suara SJ itu bagus bgt,, Musik? YA.. lagu2 sj selera aku semua,, ga terlalu berisik, dan ga terlalu nge-rap.. tapi satu hal yg bikin aku ga pernah bisa berpaling dr SJ yaitu ketulusan mereka.. tulus menampilkan performance, tulus membela fansnya, tulus hubungannya antar member,,

    kalo mengenai loyal, menurut aku, kadar keloyalan seseorang berbeda beda,, loyalan mana antara fans yg nonton konser SJ tapi hatinya bercabang, sama fans yg ga bisa nonton tapi dia setia sama SJ dan cuma bisa dukung lewat voting. Karena penggemar Kpop (dan elf) di Indonesia rata2 ABG yang masih mengandalkan uang ortu, masih wara wiri layaknya ABG, jadi wajar aja sih kalo elf indo di cap ga loyal dan cuma bisa cuap2 di medsos doang hehe.. tapi cuap2 di medsos juga menurut aku merupakan sebuah dukungan yg penting, krn kalau ga ada mereka yg cuap2, nama suju ga akan dikenal di indonesia.. dan ga terlepas dari budaya juga sih, di indonesia mana ada istilah download legal XD.. wong segala macam film aja bajakannya ada dimana2,, orz.. kesimpulannya tentang elf indo yang dicap kurang loyal.. dengan berat hati aku setuju dengan pendapat tsb krn faktor usia fans dan budaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuhhh komennya bagus tapi gak ada nama, socmed, manalah aku tahu kamu siapa? Hhehehe

      Delete
  9. Duh gimana ya saya bukan ELF tapi jangan ditanya sebesar apa cinta saya pada Cho Kyuhyun. Tapi liat konsernya aja gag pernah *trus gini PD bilang cinta* ehehe.
    Curcol dikit. Pas tau giveaway nya ntar ada poster KYu rasanya pengen sujud syukur di atas Kyuhyun coret maksudnya sajadah. Kemarin beli Gwanghwamun gag kebagian posternya T.T jadi sedih kan. Padal uda seneng banget ngebayangin Kyu ada di kamar saya.Natap dy dengan sayang. Pokoknya jadi orang yg pertama saya liat saat bangun dan orang terakhir yg saya liat saat mau merem. *ini stress mendekati depresi*

    Alasan saya suka Super Junior *ehm* Kyuhyun maksudnya karna dy yg paling berbeda menurut saya. Ya walaupun Heenim lebih beda sih tapi kan Kyu lebih waras seenggaknya. Tapi tapi Yeye juga beda. Dy lebih ke malu2in sih. Dan se cool cool nya *abaikan bahasa ini* Siwon kadang dy juga weird. Duh semua beda deh. Tapi tetep KYu lah yg saya suka. Yg paling aku suka mereka humble. banget malah. Apalagi pas liat explore human body. uda itu bikin otot perut kaku. Trus ada drama pendek yg genre yaoi gitu. Sempet mikir 'duh apaan sih ini drama' tapi tetep aja ditonton. sampe abis mala.
    Intimate note juga. Uda, mulut Kyu perlu di sekolahin etika. Tapi itu justru daya tariknya.
    Suaranya, itu point utama kenapa saya suka dy. Kalau denger dy nyanyi berasa ' uda ak gag harus jatuh cinta sama orang lain selain dy'. Tapi nyatany ak selingkuh sama dy. Gimana dong saya nggak mungkin cuma suka sama satu orang. Tapi tetep sih Kyu slalu bisa membuat saya untuk milih dy. Ini aja saya lebih milih nunggu beli 2nd album dy daripada yg mau debut Jepang. Ya setiap hal pasti ada prioritasnya kan. Saya gag mungkin beli dua2nya. Atau mungkin mbak Vita mau ngadain giveaway album exo Japan. hehe
    Segitu aja ya mbak. Mbak VIta pasti uda bosen ya bacany

    Nama: Septyarini Maulida
    Lokasi: Jombang Jatim
    Akum : twitter: septyarinimauli
    Fb: Septyarini Maulida
    Ig:Septyarini_Maulida

    ReplyDelete
  10. Aduh mbak suka lupa kan saya. Yg tentang keloyalan ELF nyambung sini ya. MBak gag keberatan kan. Kalo keberatan boleh deh saya kirim ulang.
    Menurut ak sih loyal. Temen saya anak ELF uda jangan tanya loyalny maca apa. Rela deh gag beli barang yg dy suka supaya bisa support mereka dalam penjualan album fisik. Tapi mereka ya masi punya batasan2. Mereka tau batasan2 kemampuannya. Kalo yg kyak liat SS masi belum. Tapi kan setiap orang puny cara buat ngungkapin keloyalanny. Atau kadang seenggakny ada indikator lah buat seseorang disebut ELF kayak apa. Kadang ada nih yg karna suka Siwon di drama. Dan dy cuman tau Siwon. dy nyebut dirinya ELF. Ada kan ya mbak.
    Kalo saya gag berani nyebut ELF sih mbak walo ya selalu ngikut perkembangan mereka, tapi sy lebih ke sparkyu deh. Baru berani beli album kalo dy Solo.
    Lagian SM sekarang kan uda ngelirik pasar Indo kan Ya. Kalo gag ada prospek bagus mana mau SM kesini. Tau sendiri kan SM kyak gimana. Peritungan pake banget. Berarti kalo tau hal seperti itu peminat SJ di Indo banyak. Banyak yg liat konsernya.Segitu aaja deh mbak.

    ReplyDelete
  11. Saya menyukai Super Junior berawal karena karma atau kualat ㅋㅋㅋ gara-gara ngatain ELF yang nangis-nangis waktu antri tiket SS4. Darisitu mulai penasaran siapa Super Junior dan dengerin beberapa lagunya. Super Junior adalah grup yang bisa membuat aku jatuh cinta seketika dengan mereka. Apapun yang mereka lakukan, sempurna aja lah di mata aku �� mereka lucu, imut dan berkharisma terutama ketika mereka berada di atas panggung. Mereka gak pernah gagal buat aku jatuh cinta sama mereka walaupun banyak yang bilang mereka udah tua, banyak rookie grup yang isinya para berondong muda tapi Super Junior tetep nomor satu di daftar idola aku :) masing-masing dari mereka punya pesona yang berbeda. Bias aku di SJ sih Leeteuk sama Yesung. Kenapa ? Karena dua orang ini bikin aku selalu inget sama Tuhan �� aku selalu ngucapin istigfar berkali-kali tiap ngeliat foto mereka >.< #gakkuat

    Mengenai masalah ELF Indonesia yang kurang loyal, sekarang kenyataannya memang kayak gitu sih. Ada grup baru yang isinya daun muda, pasti ada beberapa ELF yang pindah hati. Ramenya doang padahal konser gak nonton, ya gimana ya minta-minta sama promotor buat datengin Super Junior, tapi pas udah dibawa pada galau dengan alasan belum siap, belum ada uang dll. Tapi sepertinya memang harus dipahami juga, gak semua ELF Indonesia isinya orang berduit. Lagipula fans yang loyal menurut aku gak selalu diukur dengan seringnya dia nonton konser idolanya. Fans yang kayak gitu, bisa dibilang fans yang loyal dan royal hehe. Ya dengan bermacam-macam alasan yang bilang ELF INA kurang loyal, masih banyak juga lah ELF atau fans yang loyal. Intinya kalau loyal, tetep dukung dan berada di sisi Super Junior baik senang maupun susah, ketika mereka masih menjadi idola maupun saat tiba mereka buat jadi manusia normal yang akan mempunyai istri dan anak-anak ^^

    Nama : Feni Nurma Ningsih
    Lokasi: Tangerang
    Akun socmed :
    - Twitter: @fenidesu
    - IG : feniimnida
    - Facebook : Feni Nurma Ningsih

    ReplyDelete
  12. kalo aku jatuh cintanya sama drama korea mbak :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di share aja ke yang lain, siapa tahu punya kenalan ELF/Kpopers.

      Delete
  13. Alasan aku suka Super Junior karena aku gak bisa nemuin idola lain yang sehebat dan seloyal mereka. Aku suka bagaimana Super Junior nunjukin cinta tulus mereka buat ELFs , bagaimana Super Junior begitu berusaha untuk selalu bikin ELFs bangga, bagaimana Super Junior selalu menganggap ELFs itu lebih penting, bagaimana Super Junior bisa bikin ELFs menangis dan bahaga dalam waktu bersamaan. Pokoknya Super Junior itu satu-satunya boyband yang bisa bikin aku lebih ngerti apa itu artinya kebahagiaan dan cinta. Super Junior juga mengajariku bahwa kerja keras itu akan selalu menghasilkan sesuatu yang baik dan memuaskan. Super Junior mengajariku cara bagaimana menyikapi orang-orang yang membenci kita dengan cara halus, bukan dengan membalas menyakiti ataupun membenci.
    SUPER JUNIOR IS THE BEST OF BOYBAND I HAVE SEEN IN THIS WORLD AND I PROMISE THAT I HAVE NEVER TRY TO LEAVE THIS FANDOME. I WILL ALWAYS GIVE LOVES AND SUPPORTS FOR THEM.
    Pendapat aku tentang ELFs Indonesia yang dicap kurang loyal itu menurutku kurang benar,,, ELFs Indonesia itu loyal kok, buktinya kalo urusan voting2 buat Super Junior mereka selalu berusaha keras untuk ngasih vote sebanyak-banyaknya supaya Super Junior menang dalam kategori dan project2 besar yang udah sering ELFs Indonesia lakuin buat support Super Junior apa itu gak cukup jadi bukti kalo ELFs Indonesia itu loyal?
    Kalo masalah mereka yang gak nonton Supershow secara live pasti ada alasan2nya kenapa gak bisa ikut ngelive, mungkin biaya tiketnya atau jaraknya jauh dan transportasi susah? Dan ijin dari orang tua? Apa diharuskan semua ELFs buat nonton live konser Super Junior kalo kondisi keuangan minim dan ijin ortu gak ada? Sebenernya mereka ya termasuk aku juga yang gak bisa ngelive dikonser idola sendiri itu sedih dan nyesekkkkkk banget, ada rasa envy sama mereka yang bisa ngelive bahkan berkali-kali... apa pantas disalahin karena gak bisa nonton live konser Super Junior?
    Dan soal download lagu2 yang gak disitus resmi Itunes atau gak beli DVD original itu juga gak benar... ada banyak ELFs Indonesia yang download langsung disitus resmi Itunes maupun beli DVD originalnya kok... meskipun gak semuanya tapi kan mereka udah berusaha.
    Terus soal yang kalo nonton MV di Youtube gak dichannel officialnya malah dichannel lain.. itu juga gak bener.. gak bener.. kalo ada channel official buat nonton MV Super Junior di Youtube kenapa harus nonton di channel lain? Kan gak lucu.. ya kecuali kalo di channel officialnya gak ada lah baru nonton di channel lain. Pokonya anggapan tentang ELFs Indonesia yang dicap kurang loyal itu menurut aku gak bener. *kok jadi emosi ya.. :v biarin*
    Nama : Desinta Istiarni
    Lokasi : Jl. Melati Indah Raya No 41 (lengkapnya RT 002/ RW 014 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng kode pos 11720 Jakarta Barat, kos no 4 :D)
    Akun : Facebook ( Desinta Istiarni) , Twitter (@GyuSin13) , Google+ (Cho Kyuhyun) yang subscribe di youtube udah .
    Kak aku gak punya akun IG sama Pinterest yaa jadi gak bs follow u,u
    Hope will be the winner! Ameen

    ReplyDelete
  14. Alasan aku suka Super Junior karena aku gak bisa nemuin idola lain yang sehebat dan seloyal mereka. Aku suka bagaimana Super Junior nunjukin cinta tulus mereka buat ELFs , bagaimana Super Junior begitu berusaha untuk selalu bikin ELFs bangga, bagaimana Super Junior selalu menganggap ELFs itu lebih penting, bagaimana Super Junior bisa bikin ELFs menangis dan bahaga dalam waktu bersamaan. Pokoknya Super Junior itu satu-satunya boyband yang bisa bikin aku lebih ngerti apa itu artinya kebahagiaan dan cinta. Super Junior juga mengajariku bahwa kerja keras itu akan selalu menghasilkan sesuatu yang baik dan memuaskan. Super Junior mengajariku cara bagaimana menyikapi orang-orang yang membenci kita dengan cara halus, bukan dengan membalas menyakiti ataupun membenci.
    SUPER JUNIOR IS THE BEST OF BOYBAND I HAVE SEEN IN THIS WORLD AND I PROMISE THAT I HAVE NEVER TRY TO LEAVE THIS FANDOME. I WILL ALWAYS GIVE LOVES AND SUPPORTS FOR THEM.
    Pendapat aku tentang ELFs Indonesia yang dicap kurang loyal itu menurutku kurang benar,,, ELFs Indonesia itu loyal kok, buktinya kalo urusan voting2 buat Super Junior mereka selalu berusaha keras untuk ngasih vote sebanyak-banyaknya supaya Super Junior menang dalam kategori dan project2 besar yang udah sering ELFs Indonesia lakuin buat support Super Junior apa itu gak cukup jadi bukti kalo ELFs Indonesia itu loyal?
    Kalo masalah mereka yang gak nonton Supershow secara live pasti ada alasan2nya kenapa gak bisa ikut ngelive, mungkin biaya tiketnya atau jaraknya jauh dan transportasi susah? Dan ijin dari orang tua? Apa diharuskan semua ELFs buat nonton live konser Super Junior kalo kondisi keuangan minim dan ijin ortu gak ada? Sebenernya mereka ya termasuk aku juga yang gak bisa ngelive dikonser idola sendiri itu sedih dan nyesekkkkkk banget, ada rasa envy sama mereka yang bisa ngelive bahkan berkali-kali... apa pantas disalahin karena gak bisa nonton live konser Super Junior?
    Dan soal download lagu2 yang gak disitus resmi Itunes atau gak beli DVD original itu juga gak benar... ada banyak ELFs Indonesia yang download langsung disitus resmi Itunes maupun beli DVD originalnya kok... meskipun gak semuanya tapi kan mereka udah berusaha.
    Terus soal yang kalo nonton MV di Youtube gak dichannel officialnya malah dichannel lain.. itu juga gak bener.. gak bener.. kalo ada channel official buat nonton MV Super Junior di Youtube kenapa harus nonton di channel lain? Kan gak lucu.. ya kecuali kalo di channel officialnya gak ada lah baru nonton di channel lain. Pokonya anggapan tentang ELFs Indonesia yang dicap kurang loyal itu menurut aku gak bener. *kok jadi emosi ya.. :v biarin*
    Nama : Desinta Istiarni
    Lokasi : Jl. Melati Indah Raya No 41 (lengkapnya RT 002/ RW 014 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng kode pos 11720 Jakarta Barat, kos no 4 :D)
    Akun : Facebook ( Desinta Istiarni) , Twitter (@GyuSin13) , Google+ (Cho Kyuhyun) yang subscribe di youtube dan like fanpage fb udah .
    Kak aku gak punya akun IG sama Pinterest yaa jadi gak bs follow u,u
    Hope will be the winner! Ameen

    ReplyDelete
  15. Alasan suka SuperJunior
    Si Mata sayu si senyum manis
    Si pangeran romantis yang melankolis
    Yang kalo bicara soal orang tua pasti nangis
    Si childish yang mau wamil
    Trus bikin ELF pada nangis sambil
    Telen linggis, kunci inggris
    Sama penggaris
    Kalo liat senyum manis Member SuperJunior itu
    sadar gak sadar pasti ngomong
    "mancing mania mantap"
    absurd memang
    ��
    ‪#‎abaikan‬

    Selama beberapa tahun suka k-pop, SuperJunior adalah boyband pertama yang bener-bener aku idolain, ini berarti aku adalah fans mereka (ELF). Awalnya aku hanya ngefans karena mereka ganteng, hahahah. Tapi semakin lama, aku menonton banyak video tentang mereka dan aku sadar bahwa mereka tidak hanya mengandalkan paras mereka, tetapi juga kerja keras. Mereka rela meninggalkan mimpi mereka hanya untuk di latih selama bertahun-tahun dan akhirnya debut. Perjuangan tidak berhenti sampai mereka debut, setelah mereka debutpun mereka tetap bekerja keras. Mulai dari jumlah fans yang mungkin tergolong sedikit, sekarang mereka mempunyai banyak fans baik di Korea maupun di luar negeri. Aku yakin hal itu membuat mereka semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi untuk fans mereka, semacam payback buat fans mungkin. Salah satu payback yg mereka lakukan, ya album DEVIL ini. Pasti mereka latihan sangat keras, mulai dari dance maupun vocal. Hasilnya, DEVIL terjual lebih dari 500.000 copies.
    Jika mereka berusaha mengeluarkan karya terbaik mereka, sebagai fans, aku juga akan berusaha untuk menghargai kerja keras mereka.
    Pendapat soal ELF INA yang kurang Loyal... hmmm... Mungkin ada beberapa yang seperti itu
    Tapi untuk menjadi seorang fans harus CINTAI 'IDOLA'nya...
    Percuma kalo fans itu loyal tapi ada boyband lain dia langsung koar-koar suka boyband itu... (Fans Musiman)
    Rata-rata ELF INA masih pelajar, dan belum bisa menghasilkan uang sendiri
    Gak nonton konser bukan berarti ELF INA kurang Loyal...
    Mereka menunjukan kesetiaan terhadap idolanya dengan cara mereka sendiri, membantu voting melalui sosmed misalnya atau membeli merchandise Bias mereka.

    Nama : Raihan Sinantan
    Lokasi : Tangerang

    • Sosmed Account
    - FB : https://m.facebook.com/profile.php?v=timeline&refid=17

    - IG : @mckylim

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.