10 Things I Love About Daehan Minguk Manse

Jauh sebelum The Return Of Superman versi Song Family tayang di RCTI, banyak yang nanya,"Kenapa sih suka sama Daehan, Minguk, Manse?" Di blog dibahas, pas siaran juga disebut, di sosial media tebar-tebar foto, di forum lempar-lempar topik,sampai di kehidupan nyata saat ngobrol pun topik Daehan, Minguk, Manse sering diselipin. Mirip-mirip waktu jaman awal saya demen dengan Super Junior dan EXO lah.

Sekarang para kpop boyband itu sudah tergeser peringkatnya dalam topik obrolan dan tulisan oleh kehadiran tiga bocah ini (plus appanya yang makin diliat makin keluar charmnya, hihihi). Mau tahu kenapa? Inilah 10 things I love about Daehan, Minguk, Manse! 

1. Song Triplets' Cuteness are Overloaded 

Pertama kali menonton mereka di episode 34 The Return Of Superman, saya langsung mikir: Ya ampun, gembilnya anak kembar tiga ini. Anak siapa sih ini? *sambil lirik bapaknya*. Tampang baru bangun tidur, ngomong belum jelas, pake ketawa-ketawa khas anak kecil pula. Cutenya gak nahan..

The Return OF Superman

Keterlaluan banget lah imutnya. Pengen diunyel-unyel aja tuh pipinya Minguk, Manse dan cium pipinya Daehan. Disuruh kasih salam ke pemirsa juga pinter banget. Komentar-komentar mereka yang khas anak-anak juga lucu-lucu. Nama mereka masing-masing aja sudah kiyut abis : Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse. Sudahlah, kalau bisa culik anak kecil mending culik Daehan, Minguk Manse aja (dengan harapan bapaknya bakal nyariin. Yeaaahhh! *Ide gila, jangan dilakukan*).

2. They're adorable in their ways

Sebagai anak kembar yang lagi lucu-lucunya, Daehan Minguk Manse memikat hati pemirsa dengan pesona mereka sendiri-sendiri. 

Song Daehan 

Jagoan saya nih! Dijuluki 'The Reliable Daehan' alias 'Prince Daehan', pembawaannya kalem khas pangeran dan mengidolakan bapaknya. Jika dia tersenyum apalagi tertawa, jangan salahkan saya kalau aura kegantengan anak kecil ini menyilaukan matamu *halah*. Sempat khawatir ketika dia berkacamata, tapi ternyata malah tambah adorable. Emang susyeh yah jadi anak ganteng, diapain aja tetap enak diliat. Bahkan ketika ketiduran di kayak sekalipun.

Daehan cute
Adorable Prince : GGS - Ganteng Ganteng  Song Daehan 

Song Minguk

Pencinta Tyranosaurus yang paling cepat bangun pagi ini juga paling cepat menyerap apa saja yang diajarkan kepadanya. Paling sayang sama Manse dan paling hormat sama Daehan. Bakat alami : Aegyo. Bakat turunan : Doyan makan. Bakat utama : Gak bisa liat mike nganggur. Bawaannya mau nyanyi.. mulu.

Adorable Minguk
The Adorable Singer Prodigy - Song Minguk

Song Manse

The free spirit Manse sekaligus the cheeky boy. Manse ini tipikal bandel-bandel menggemaskan. Celetukan dan tingkahnya seringkali lucu sekaligus mencengangkan. Song Il Gook appa sempat pura-pura pingsan, dia ikutan pura-pura panik sampai nanya ke kaki bapaknya. Manse ini sudah punya bakat akting dan sadar kamera. Sudah banyak cewek-cewek jadi 'korban' pesonanya. Choo Sarang, Chawon sampe yang terakhir salah satu dari si kembar anak Lee Dong Gook, Seol Ah. Itu belum termasuk noonadeul di luar sana. Jangan-jangan termasuk kamu, salah satunya.


Adorable Manse
Bandel Ganteng Song Manse 

3. The Song Triplets' Brotherhood 

Namanya juga saudara, kadang ada juga masa dimana berantem tidak bisa dihindarkan. Apalagi ini cowok semua, tiga orang lagi! Daehan pernah berantem sama Manse gara-gara mainan mobil-mobilan hadiah dari Hwijae. Sebenarnya mobil itu milik Daehan, tapi dipinjemin ke Manse. Ketika Daehan ingin mengambilnya lagi Mansenya gak mau.

Ini terjadi pada episode 53. Dalam tayangan itu banyak yang salah kaprah gara-gara editor The Return Of Superman. Di caption tertulis 'Daehan tiba-tiba tertarik pada mainan Manse', tapi kalau diperhatikan sejak awal Daehan memilih bingkisan mobil warna merah dari tangan Hwijae. Perhatikan saja ketika Hwi Jae merelai, dia menyodorkan mainan yang lain yang disebutnya sebagai 'Ini punya Manse' dan memberikan alternatif mainan lain pada Daehan,"Bagaimana dengan yang ini?"

Bapaknya yang tidak tahu apa-apa langsung main hukum aja. Dua-duanya dimarahin, dan meski masih kesel karena diperlakukan tidak adil, Daehan dengan ogah-ogahan meluk Manse lalu kemudian memilih untuk pergi tidur sendiri. Sedih deh lihatnya..

Daehan Manse fight


Sewaktu umur 2 tahunan, Manse emang trouble maker nomer 1 when it comes to bullying his hyungs, hehehe..  Manse pernah rebutan bola di episode 35 dan juga pernah tidak sengaja 'nampar' Minguk di episode 42. But, all are run well dan diakhiri dengan berpelukan..............

Semakin gede, mereka juga makin pintar berbagi. Daehan paling sering bertanggung jawab atas 'isi perut' adik-adiknya. Sementara Minguk sebagai anak tengah sering berbagi perhatian pada Daehan dan Manse agar mereka tidak kena masalah. Gimana dengan Manse? Belakangan Manse lebih 'tahu diri', sudah gak lagi 'ngebully' kakak-kakanya. Malah lucunya kalau Daehan dan Minguk kena hukuman, Manse malah nangis minta dihukum bareng (EP 90). Halaahh.. anak ini. Cubit pipinya yaahh..

Daehan Minguk Manse

4. Good and Behave 

Sebagai anak kecil, wajar kalau kadang-kadang bertingkah seperti marah atau nangis jejeritan. Daehan, Minguk, Manse juga pastinya pernah marah, nangis jejeritan atau apalah yang bikin orangtuanya juga pusing kepala. Bedanya adalah Song Il Kook dan istrinya punya metode tersendiri agar Daehan, Minguk, Manse jadi anak yang baik, sopan selalu ingat apa kata orang tua.

Mulai dari menyapa orang yang lebih tua setelah bangun tidur (Om Dino juga disapa loh, pake dicipok segala.Ih pengen!), meski sangat lapar mereka bisa menahan diri sampai orang yang lebih tua menyuap terlebih dahulu, memberi salam pada yang lebih tua, menyaingi yang lebih muda sampai harus tetap tabah bisa menahan tangis meski kebayang harus nginap di tempat baru tanpa orangtua (episode 102).

Daehan Minguk Manse
Daehan, Minguk, Manse ikut pelatihan militer. Keren euy!
Apa yang kita lihat di layar kaca tentulah hasil didikan sehari-hari orangtuanya di belakang layar. Kita cuma gak tahu aja prosesnya. I'm so proud of you, triplets! 

5. They're Happy Kids

Masa kanak-kanak adalah masa yang paling menyenangkan. Jadi nimatilah selagi bisa. Jangan mau cepat dewasa. Ntar kalo dewasa malah pengen jadi anak-anak, kan repot juga ya? Seperti Daehan, Minguk, Manse mereka ini kelihatan banget bahagianya. Selain punya 2 saudara yang bisa dijadikan teman bermain, mereka juga punya orangtua yang tidak segan-segan mengatakan betapa mereka menyayangi Daehan, Minguk, Manse.

Mengutip kata Song Il Gook di salah satu bagian wawancara di The Return Of Superman, orang tua yang bahagia akan menghasilkan anak-anak yang bahagia. Dan Daehan, Minguk Manse yang bahagia menghasilkan penonton yang bahagia juga, ya kan?

Daehan,Minguk,Manse CF
Daehan, Minguk, Manse untuk iklan LG Purifier
Song Il Gook-ssi, gomawo.. sudah berbagi kebahagian melalui Daehan, Minguk, Manse! 

6. They Know How To Have Fun 

Gak perlu mainan mahal untuk bersenang-senang. Main bantal ama appa, keliling kota Seoul naik bus, sesepedaan di taman, camping di sungai, liat singa di taman safari, mengagumi ikan Hiu di aquarium sampai nyanyi bareng sambil lelumpatan mah ayo aja. Meski gak nolak dikasih mainan Dinosaurus, mobil-mobilan atau pesawat tempur, menggambar di jendela yang berembun atau melihat-lihat arus lalu lintas dari jendela kamar atau piknik di taman pun gak masalah.


Bagi Daehan, Minguk, Manse bahagia itu sederhana.  

7. The Talk Between The Boys

Namanya juga anak-anak, obrolannya gak jauh-jauh dari imajinasi mereka tentang tayangan yg mereka simak. Daehan, Minguk, Manse menyukai  Robocar Poly, Dinosaurus, Hiu, Cinderella, 3 Babi dan Serigala. Seperti layaknya anak-anak, mereka juga sering mencontohkan atau menceritakan kembali hal-hal yang mereka dapatkan dari playgroup mereka. Dan jika mereka sudah ngobrol kek gini, mereka kelihatannya bahagia banget. Ya kan?

Daehan,Minguk,Manse Happy

9. Song Triplets' personality 

Setiap orang punya kepribadian masing-masing walaupun terlahir kembar. Begitu juga dengan Daehan, Minguk, Manse. Mereka bertiga punya kepribadian yang sangat berbeda. Sepanjang saya nonton 'sepak terjang' Song triplets di layar kaca, saya bisa bilang kalau...

Daehan itu anaknya sedikit lebih keras kepala dibanding saudara-saudaranya namun kemauannya juga gak gampang goyah. Meski cenderung lebih pemalu dibanding Minguk dan Manse, dan gak gampang akrab dengan orang asing sebenarnya Daehan kalau sudah merasa nyaman dengan lingkungan dan orang sekitarnya bisa asik juga kok diajak gaul. (Cieehh yang gaulnya ama Daehan!)

Banyak yang bilang Daehan itu pendiam, kalau saya sih melihatnya Daehan itu mood-mood-an. Mood bagus dia bisa bawel juga loh. Nanya sesuatu yang dia sendiri sudah tahu jawabannya lah, ngobrolin soal tentakel Gurita lah, kelelawar lah, jadi astronout lah, nyanyi-nyanyi gak jelas lah. Tapi kalo mood lagi gak oke, diam aja gak banyak tingkah.

Oiya, Daehan juga cenderung saklek. Bapaknya aja bilang Daehan itu FM banget alias Field Manual, istilah di Korea untuk orang yang selalu ngikutin aturan. Belakangan Daehan juga selalu ingin menjadi anak yang berani di mata Il Gook appa. Sudah berani naik ke bukit sendiiri bahkan periksa gigi sudah gak nangis. Hanya satu yang bisa bikin dia nangis kejer, dikejar T-rex jadi-jadian.


Minguk, diantara ketiganya menurut saya dia adalah anak yang paling penakut. Butuh waktu bagi Minguk untuk memberanikan diri mencoba sesuatu yang baru. Biasanya dia akan melihat pada Daehan. Jika si kakak tertua berani melakukannya, maka dia akan mencoba pula.

Ini tidak berlaku pada tampil diatas panggung untuk nyanyi yah.. Minguk ini paling percaya diri rekaman di studio dan tampil di depan umum loh. Diantara mereka bertiga, Minguk punya daya ingat yang tinggi. Namun berbeda dengan Daehan yang tahu kapan harus main dan serius, Minguk sering kelepasan terlalu ceria. 

Minguk sempat bermasalah dengan guru pengajar menulis huruf Hanja gara-gara coret-coret lantai, sampai nangis sesegukan dan penonton sempat berpikir Minguk akan trauma dimarahi 'sekeras' itu. Bagusnya sih sejak kejadian itu Minguk akhirnya jadi lebih displin dan sekarang sering memperhatikan Daehan dan Manse agar tidak terlibat masalah dengan guru. Semakin besar Minguk juga menunjukkan sifat keibuannya kepada saudara-saudaranya. What a sweet boy!



Manse,  anak yang selalu ceria, senang becanda, jarang marah, susah diam, aktif bergerak meski terkadang cengeng apalagi kalau kebayang harus pisah dari Il Gook appa dan Jung Seong Yeon oemma. Tanpa pikir panjang seringkali mengiyakan, akhirnya hanya bisa menghela napas sendiri karena tidak bisa mengingkari janji. Karena sempat mengalami pengalaman tidak menyenangkan di kolam renang, Manse masih sering menolak diajak berenang.

Terlahir sebagai maknae tidak membuat Manse jadi manja atau pengen jadi pusat perhatian melulu. Dia juga senang loh memperhatikan yang lebih muda darinya. Dengan senang hati dia memegang tangan Ji On saat mendaki bukit bersama di Jeju dan mendorong kereta bayinya Daebak. Gak heran yah, banyak cewek yang naksir and i think he knows it. Hahahaha.. dasar Manse!

Song Manse
Song Manse : I'm Cool and I Know it 

10. They Introduced Me To Their Dad 

Sebelum Daehan, Minguk, Manse join The Return Of Superman, manalah saya tahu siapa itu Song Il Gook. Serius! Padahal dia ini aktor drama dan film yang cukup punya catatan yang baik. Dramanya Jumong sempat menjadi drama Korea dengan rating paling tinggi di tahun 2006. Dia juga termasuk aktor yang sering jadi model karena wajahnya yang tampan dan body yang tegap menawan. #halah!

Sekarang sih sudah susah balik ke body sebelum triplets lahir. Ya kale kita aja yang nonton lewat televisi sering tergoda ikutan ngunyah-ngunyah tiap kali liat adegan triplets makan, gimana yang tinggal serumah dan ngurusin tiga bocah itu?

Song Il Gook : Bisakah Aku Kembali Ke Berat Badan  Jaman Jumong? 
Tapi gak apa-apalah yah.. Ini sebagian dari memory. Song Il Kook sendiri sempat berkomentar di salah satu part interview, salah satu alasan dia setuju bergabung dengan The Return Of Superman karena dia ingin mengabadikan masa mereka lagi lucu-lucunya. "Saat ini mungkin mereka tidak bisa mengingatnya tapi aku ingin menunjukkan ini pada mereka suatu hari. Beginilah kalian sewaktu kecil." Oooww so sweet, Il Gook appa. Gak heran yah Daehan, Minguk, Manse juga sangat menyayangi appanya. Duh, jadi pengen meluk empat-empatnya.. 


Ada banyak alasan mengapa Daehan, Minguk, Manse disayangi oleh banyak pemirsa dan gak rela mereka meninggalkan acara The Return of Superman. Kamu juga pasti punya alasan tersendiri juga kan? Share di kolom comment ya... 

39 comments:

  1. bocah-bocah unyu yang menggemaskan, pengen tak cubit pipinya :*

    itu beneran lee dong wook udah punya anak mbak vita??? ahhhhh aku kecewa, hancur hatiku mendengarnya, huhuhu kirain oppa dong wook belum menikah :( :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab yaa, maksud mba vita lee dong gook (pemain bola), mba hehe, bukan lee dong wook :D

      Delete
    2. Iyeeesss betul Lee Dong Gook, pemain bola. Lee Dong Wook mah nunggu gue kalii yaahh, hehehehe

      Delete
  2. Mereka lucunya enggak ketolongan. Masing-masing punya keunikan dan kelebihan. Daehan yang dewasa dan pintar. Dipikir-pikir Daehan punya kesukaan yang sama dengan appa-nya. Fotografi.
    Kalau minguk, suka nyanyi dan niru-in tyranosaurus. aaah, nih bocah bikin gemes. Perhatian juga. Contoh suka ngasi uncle vj makanannya. *sini noona peluk.
    Nah manse ini so sweet anaknya. Enggak tegaan ngeliat hyung-nya tersakiti dan sedih. aiego... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bener bener.. keknya dirimu nonton sudah lama juga ya? Asik.. ada temen.

      Delete
  3. barusan lihat pertama kali di RCTI gak paham sama sekali.Program the superman return... jdinya melongo bengong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh.. Salahnya RCTI sih ya, langsung menayangkan dari episode 34 aja, khusus Daehan, Minguk, Manse pula. Mungkin asumsi mereka sudah banyak yang tahu esensi dari tayangan ini. Mak, kalau mau tahu banyak tentang program acara The Superman Is Back atau The Return Of Superman ini bisa baca postinganku yang lain di sini >> http://www.vitamasli.com/2015/06/the-return-of-superman-ketika-ayah.html

      Delete
    2. Emg di RCTI ada yah ? Hari apa dulu tayangnya ?

      Delete
  4. Jadi pengen cium bapaknya *eh XD hahaha
    Mereka bertiga emang lucu banget, makin gede makin mempesona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih... gak kebayang tahun depan mereka sudah mau cabut aja dari TROS. Hiks

      Delete
  5. Sekali berkunjung ke blog ini mb. Iya, nggak sengaja kmrn liat ini di rcti... Lhah, anak saya yang kls 3 sd ma 3 taon aja senyum2 girang liat tayangan ini...pa lagi emaknya. Molor jdwl masaknya gegara mlototin 4 cowok ganteng ini mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mak Sulis.. iyah mak, tayangan TROS ( The Return Of Superman) ini sejatinya memang tayangan keluarga, yah pantes lah ya kalau ditonton bersama. Ajak bapaknya anak-anak juga, mak. Biar bisa contek parenting stylenya Song Il Gook.

      Delete
  6. ya ampun unyu-unyu bgt neh bocah... ium dlu lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cium layar monitornya aja dulu.. hehehe

      Delete
  7. NYAHAHA! Kok wajahnya pada unyu semua sih, mbak? Emeeessh! Sini bawa pulang atuuuu :p

    ReplyDelete
  8. aku korban dari song manse kak HAHAHAHAHA awalnya suka minguk soalnya cute banget lha terus manse juga diam-diam mencuri perhatian XD bener banget mereka punya kepribadian yang beda-beda tapi brotherhood mereka juara! song ilkook dan jung seungyeon pinter ya mendidik anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih Manse, punya aura Noona Killer banget.

      Delete
  9. Daehan Minguk Manse juga bikin aku jatuh cinta, terutama Daehan. Kalo.mereka udah gede, pasti tampan.

    ReplyDelete
  10. Pengen dong ikut meluk empat-empatnya :)), suka deh sama review tentang song tiplet + appanya. aku bookmarks aah blognya ( boleh kan ? ) . Salam kenal ya dari sesama kpopers yang selingkuh sama song triplet + appanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali. Silahkan dibookmark dan terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
  11. wah baru tadi liat di RCTI, kirain tayangan apaan, tapi memang langsung kepincut sama ketiga anak lucu ini apalagi pas mereka nerima minuman yg diisep itu, haha, papanya sabar bangeett

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihhh.. masih banyak yang lebih lucu dan menggemaskan di episode-episode berikutnya. Nonton terus aja deh, bapaknya gak selamanya sabar juga. Ntar juga liat bapake marah2 sama triplets.

      Delete
  12. Hemm suka banget mereka. . unyu unyu banget.. .
    Daehan pake kacamata itu malah tambah keren hadeh *nda kuat liat pesonanya. .
    Aduh ngomongn tentang minguk aduh imutnya nda ketolongan. . *kapan yah bisa ketemu sama mereka :v
    Paling suka kolo minguk udah nyanyi cute banget :v sama dance ala dinosourus mereka. .
    Saya juga kena pesonanya manse hadeh. . kecil-kecil udah bisa dibilang playboy haha. . Paling cepat bersosialisasi juga paling dekat sama cewe. . *wkwkwk
    Orang tuanya memang bagus banget ngdidiknya, . dirumahnya ndd tv malahan biar mereka nda duduk depan tv mulu :v senang banget ngeliat ilgook appa. . Gimana anaknya nda ganteng2 papanya juga ganteng sih :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Triplets emang paket lengkap sih ya menurutku. Cakep dari bapaknya, pinter dari mamahnya. Memang sebagai orangtua harus kuat2an prinsip sama anak-anak kalau mau anaknya disiplin dan nurut. Asal tahu aja Daehan, Minguk, Manse belum boleh nonton tivi loh.. lahh anak-anak kita malah nonton mereka, hahahaha...

      Delete
  13. kayanya 10 alesan ga akan cukup buat mereka berempat eonni .. aakkk tapi setidaknya sudah mewakili kata-kata dari kami :( gomawoo il kook appa
    berharap anak aku bisa kaya mereka :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. 10 alasan aja yah.. kalau 100 alasan bisa bikin buku akuhh hehehehe

      Delete
  14. Buat tambahan aja, Song Il Guk memang dari dulu gemuk banget karena dia doyan makan, cuma demi jadi aktor (maklum orang korea selalu menilai orang dari penampilan dan bukan dari talent) dia akhirnya diet abis-abisan sampe bisa punya body bagus~ tapi setelah jagain anak2nya sepertinya dia engga bisa nahan diri lagi waktu liatin anak2nya makan lolz ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah emang bener, aku sudah pernah bahas itu di postingan sebelumnya.

      Delete
  15. Lucu-lucu gitu jadi penasaran wajah ibunya gimanya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di postingan saya sebelumnya... Cek aja!

      Delete
  16. Kalo saya sih tersepona sama Minguk bukan karena cute dan smart, tapi karena dia baikk banget banget banget, dan nggak cuma ke keluarganya aja. Perhatian dan consideratenya itu lho, meleleh deh hahaha. Paling melting waktu dia bilang 'Stay healthy' ke nenek-nenek di Jeju. Trus semakin ke sini makin keliatan perhatian jadinya nggak bisa move on deh :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa waktu dia nyetir mobil2an, dia minta dengan sopan mas2 kameramen untuk minggir supaya gak ketabrak ama dia.

      Delete
  17. nggak nyangka ada anak selucu ini.. dlu thuc klu beritanya lewat2 saya cendrung g' peduli.. tpi setelah liat di RCTI wah tiap hari saya nge stalker berita mereka hahaha
    mereka bertiga punya pesona masing masing tapi sepertinya Manse yang paling mencuri perhatian saya.. celetukan sama ktawanya itu loh^^ klu ingat klucuan mereka saya jadi suka senyum2 sendiri..

    oh iya mbak Vita tulisannya bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Shynar.. :D Sering2 mampir ya untuk baca yang lain. Selain Daehan, Minguk, Manse saya bahas yang lain juga loh.

      Delete
  18. Mereka bertiga emang punya pesonanya masing masing.. tapi sepertinya Manse menempati bagian paling besar di hati saya :D suka gitu sama celetukan2nya ktawanya..
    dlu klu liat news mereka di FP Pecinta korea saya tdk terlalu peduli nah sekarang hmpir tiap hari saya nge stalker berita mereaka..
    dan sekarang saya sepertinya ke canduan dan saya punya hoby baru senyum2 sendiri kalau ingat klucuan mereka

    oh iya Tulisannya mbak Vita bagus.. sepertinya z akan sering berkunjung ke blog ini.. :)

    ReplyDelete
  19. Suka banget ama cara ilkook ngedidik anak2nya.. btw aku korbannya manse..awalnya suka minguk krn cute banget.. trus lama2 suka daehan krn anaknya pendiam yah kaya pangeran.. eh trus lama kelamaan suka manse lagi krn kalo liat manse rasanya semangat terus mungkin karna cerianya.. jarang marah jg aww cukacuka❤

    ReplyDelete
  20. Daehan, Kim Sunggyu versi anak-anak. :D Pertamanya nggak ngeh soal Song Triples ini. Sampe banyak yang bilang si Daehan mirip banget sama Sunggyu. Oalaaaahh, pas diliat-liat, dicari-cari- diubek-ubek internetnya, WOW, emang mirip banget! Apa ya? Kepribadiannya itu lho. Suka banget! :D Dari awal ngeh pesona kepribadiannya Daehan dan muka imut-imut berkarismanya (haha, apa sih?), sampe sekarang masih pengin nyulik. Sama kita. Ayo kita barengan nyulik mereka, hoho.

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.