Desain Smartphone Mencerminkan Penggunanya

Sadar gak sih, desain sebuah barang itu jadi hal pertama yang bikin orang yang ngeliat jadi nengok dan lebih memperhatikan. Desain keren, aneh, atau jelek sekali pun pasti bikin orang akan lebih ngeliatin. Cuma yang bikin beda adalah desain yang keren itu pasti bikin yang ngeliat jadi pingin punya. Barang yang kita pilih mencerminkan penggunanya,loh!

Tampilan fisik atau desain sebuah barang memang seringkali mempengaruhi seorang pembeli. Setiap orang pengen terlihat keren. Makanya kebanyakan orang memilih barang yang keren juga agar penampilan dan imagenya tetap terjaga. termasuk smartphone. Tampilan fisik smartphone memberikan rasa gengsi buat pemiliknya. Orang masa keren gini, smartphone-nya masak gitu… ya nggak?



Makanya seringkali sebelum menggali lebih dalam kecanggihan smartphone, kita sebagai pembeli biasanya mencermati dulu desainnya. Coba aja perhatiin pengunjung toko atau outlet smartphone. Lebih lama bolak balik megang satu smartphone ke satu smartphone lainnya. Banding-banding, enak mana ya.. keren mana yah.. 

Nah, salah satu smartphone masa kini yang gak bisa dilewatkan adalah Huawei. Produsen smartphone ini baru saja meluncurkan Huawei Y6 yang memiliki desain keren di kelasnya.


Oiya, cek en ricek ternyata Huawei Y6 ini harganya cuma sejutaan lho! Asik kan? Wiih..untuk smartphone dengan desain sekeren ini, Huawei Y6 boleh juga yah.. 

Lebih Keren Dengan Huawei Y6


Terkadang kecanggihan fitur nggak selalu jadi jaminan penting apakah smartphone tersebut pas dan nyaman buat kita. Kalau sudah nyaman dengan tampilannya, enak dipegang dan mudah digunakan, pengguna pun merasa lebih puas. Kekerenan pemiliknya pun makin terpancar. Wuiih... 




Gimana, keren nggak? Nah kalau mau tahu lebih banyak tentang smartphone keren ini, coba Google dulu deh 'Huawei Y6' untuk lebih jelas mencermati desainnya yang elegan dan berkelas. 

4 comments:

  1. Aku suka reviewnya. Simpel dan gak bertele-tele :)

    ReplyDelete
  2. smartphone ku mencerminkan aku gak ya? hehe

    ReplyDelete
  3. Kalo gw saat memutuskan beli smartphone malah ngak liat desain nya
    yang gw liat kapasitas batrei dan memory dan ram nya

    ReplyDelete
  4. kalo xiaomi gimana nih mba, saya xiaoim hehe

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.