Kiat Tampil Cantik Memilih Busana Muslim untuk ke Pesta

Banyak wanita muslim yang merasa sangat bingung pada saat akan menghadiri pesta terutama bagi mereka yang menggunakan hijab. Busana muslim untuk ke pesta sebenarnya sudah banyak sekali sehingga tidak perlu ragu dalam memilih baju ini. Kebanyakan memang pakaian ini sudah maju dan banyak digunakan orang yang ingin ke pesta. Bahkan baju pesta ini juga bisa mewah, setiap orang sebenarnya bisa saja menggunakan pakaian apa saja ke pesta hanya saja mereka harus bisa mengkreasikannya agar menjadi lebih baik. 

Busana Muslim


Ada beberapa cara dalam mengkreasikan baju ini agar lebih layak pada saat akan digunakan ke pesta pastinya. Berikut ini adalah tips dan trik pada saat akan menghadiri pesta menggunakan busana muslim instan syari dan modis  antara lain: 

1. Pilih pakaian yang bermodel gamis dengan pita yang ada bagian pinggang. Ini akan membuat bentuk tubuh menjadi lebih bagus dan juga membuat pakaian menjadi lebih modern.

2. Pilih pakaian yang memang jauh lebih bermodel dari pakaian yang biasanya. Kita bisa memilih pakaian yang menggunakan payet ataupun yang menggunakan bordir karena akan jauh lebih baik pastinya.

3. Gunakan aksesoris yang memang akan menunjang pakaian. Kita bisa menggunakan kalung yang memiliki model beragam sehingga akan membuat baju terkesan lebih mewah.

4. Gunakan hiasan pada hijab agar hijab tampak lebih bagus dan juga lebih elegan pastinya tidak ada salahnya menambah hiasannya.  Hiasan bisa yang terbuat dari perak seperti bros yang pastinya sangat cocok untuk ke pesta.

Wanita memang akan lebih banyak membutuhkan aksesoris maupun tips dalam berpakaian ke pesta karena mereka memang perlu penampilan yang baik. Busana muslim saat ini juga sudah bisa dipadukan dengan beberapa aksesoris yang memang bagus dan juga sesuai dengan pakaian yang ada. Satu hal yang penting juga adalah biasanya warna yang akan sangat pengaruh apakah baju tersebut cocok atau tidak digunakan untuk ke pesta. Jangan ragu karena ada banyak sekali warna yang bisa kita pilih.

Apabila baju sudah siap maka kita juga harus pastikan bahwa riasan kita sesuai dengan baju yang kita gunakan. Bagi yang menggunakan hijab memang ada baiknya menggunakan riasan yang natural saja akan tetapi ada baiknya menggunakan lipstik yang terang untuk menonjolkan riasan kita agar tidak terlihat kaku. 

Kiat Tampil Cantik ke pesta


Semua sudah siap hanya saja sepatu belum kita temukan, kita bisa menggunakan high heels atau menggunakan wedges yang digabungkan dengan pakaian kebaya, pasti kombinasi tersebut bisa menunjang penampilan kita dengan sangat baik. Kemudahan dalam mencari busana muslim untuk ke pesta ini bisa kita rasakan karena kita bisa mencari secara online. Selain itu bisa juga membuat sesuai dengan kebutuhan kita pastinya.

Bagaimana menurutmu? Mudah,kan? Kalau kamu punya kiat tersendiri, silahkan berbagi di kolom komentar ya. Ditunggu! 

20 comments:

  1. Aku setuju nih sama kiat-kiatnyaaa. Makasi tipsnya ya Maaak :D

    ReplyDelete
  2. Kalau ke pseta pokonya yang buricak burinong blink blik biar keliatan mba xixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hassssiik.... awas ngalahin Syahrince.

      Delete
  3. hem matep... kiat kiatnya keren mbak...

    ReplyDelete
  4. Kalau ke pesta kesempatan buat pakai make up hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener.. bener. Aku pun. Bulu mata harus yang anti badai. Hihihihi

      Delete
  5. kita-kitanya sy forward ke istri hehee
    salam sehat dan semangat

    ReplyDelete
  6. Aku gak terlalu ribet sih sama pakaian. Yang ribet sama make up hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taylor Swifth juga gitu, neng. Heheheh

      Delete
  7. Au gak jodoh sama aksen pita di bagian pinggang :D Kudu polosan aja tanpa hiasan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi gak bolong di belakang kan? :D

      Delete
  8. Aku masih mengandalkan stylish pribadi (read: ibu). Bajuku banyakan buat main sampai lari-lari. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish.. asik banget pake stylish pribadi hahaha. Salam buat ibu yah.

      Delete
  9. Waaah ini bekal buat aku nanti kalau sudah mantap berbusana muslim terus hihihihi amiiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahai! Jadi penasaran pengen liat mak Pungky berbusana muslim.

      Delete
  10. Terima kasih kiat-kiatnya nona Vita,,

    ReplyDelete
  11. Ahhh terima kasih kiat-kiatnya!
    Aku selalu pengen coba pakai kalung gitu kalau ke kondangan, tapi belum bisa melakukan terus hmmm....
    bagus artikelnya, baka lebih bagus kalau ada contoh outfitnya nih.. biar makin jelas gambarannya hihi...


    salam kenal ya! :D

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.