Oppo F1s : Untuk Kamu yang Suka Selfie

Dulu kalau ada yang bilang, “Aku pengen beli smartphone yang kamera depannya bagus,” mungkin terdengar agak sedikit berlebihan. Rata-rata orang lebih fokus pada kamera belakang daripada kamera depan. 

Sekarang sih yang namanya selfie jadi hal yang penting banget. Habis dandan, selfie. Ketemu teman, selfie. Lagi bete nunggu, selfie juga. Bahkan pada situasi random sekalipun, tetap aja selfie lagi selfie lagi. 

Hanya saja ya gitu deh… Biasanya rear camera atau kamera depan biasanya paling bagus hanya 5Mpx aja kan ya? Ada sih yang 8 Mpx, tapi gimana kalau ada smartphone dengan kamera depan 16 Mpx ?  Itu, kamera depan atau kamera belakang sih? 

Oppo F1s Review

OPPO F1s : UNTUK KAMU YANG SUKA SELFIE


Jadi, memang ada kok smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan kamu yang doyan selfie. Salah satu produsen smartphone OPPO. Menyebut nama OPPO tentu sudah tidak asing lagi, kan ya. Sudah ada beberapa jenis smartphone keluaran OPPO dengan kamera depan yang gak tanggung-tanggung. Sebut saja OPPO Neo 7, OPPO A37 atau OPPO R7 dengan kamera depan 8 Mpx. 

Nah,  baru baru ini OPPO kembali berinovasi dengan meluncurkan camera phone terbarunya di seri “Selfie Expert”, OPPO F1s.  Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP dan berbagai fitur tambahan yang telah diperbaharui agar pengguna  mendapatkan hasil selfie yang lebih maksimal. 

Kamera Selfie Terbagus

Kok bisa sih? 

Ya bisa aja sih. OPPO F1s dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang merupakan kualitas tertinggi di kelasnya, lensa aperture F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun. Bisa jadi, selfie di tempat temaram pun oke oke aja. 

OPPO F1s juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi seperti Beautify 4.0. Fitur ini penting loh.. Tahu kan, kadang-kadang ada aplikasi selfie yang membuat foto selfie tampak sangat ‘diedit’.  Terlalu kinclong, terlalu mancung, terlaluuu… mmh, bisa dibilang hasil selfie itu malah lebih bagus dari aslinya (hahaha!). Nah, Beautify 4.0 fungsinya untuk menangkap gambar selfie lebih baik namun tidak lupa tampak lebih natural. 

Selain itu pengguna yang suka grup selfie alias foto bareng berombongan, sering banget kan menjumpai teman yang sampe nyempil-nyempil gitu cuma untuk masuk di frame. Dengan Selfie Panorama, sudah gak jadi masalah tuh. Fitur Selfie Panorama memungudut lebar 120o. sehingga dapat mencakup lebih banyak orang. Gak ada cerita nyempil nyempil lagi nih, sepertinya. 

Ada juga fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan. Pengambilan gambar selfie juga dapat diaktifkan dengan menghadapkan tangan ke kamera atau dengan perintah suara, agar meminimalisasi terjadinya guncangan yang biasa diakibatkan saat menekan shutter ketika selfie. Puas banget lah ya, selfie selfie annya. 

Dari segi spesifikasi perangkatnya juga sepertinya cukup bisa diandalkan. Yuk di cek! 

Oppo F1s Spesifikasi

OPPO F1s tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp3.799.000.  Cukup terjangkau dengan spesifikasi yang disediakan. Nah, menurut kamu smartphone OPPO F1s ini bisa jadi pilihan kamu buat selfie selfie an gak? Drop your comment, di bawah ya. 

13 comments:

  1. Kemarin saya ke counternya Oppo nyobain F1S, hasilnya memang bagus banget buat selfie...pastinya kalo dipake traveling nggak ribet lagi gembol kamera yang berat. ah pengen banget beli :D nabung dulu

    ReplyDelete
  2. Ya allooohh, 16 mp, kamera depan pulak, duuuuhh ngileeerrrr, hasilnya pasti oye bgd ya mbk vita

    ReplyDelete
  3. wajib selpi sekarang mah ya mak, hihi....ilustrasinya cantik-cantikk

    ReplyDelete
  4. Cocok bangad buat yang suka selfie.

    ReplyDelete
  5. Rose gold itu warna yg lg hits bgt skrg ya... cakepppppp

    ReplyDelete
  6. Mau yang pinkkk...kece banget tuhh 😍😍

    ReplyDelete
  7. keren ini oppo soalnya rexa rahardian modelnyaaa gang

    ReplyDelete
  8. Udah pernah nyobain hp oppo versi ini punya temen, emang ajaib hasil selfie nya.. Hihihi..

    ReplyDelete
  9. vendor yg penuh inovasi ini mah..

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Boleh banget titip komen tapi gak perlu mencantumkan url blog kamu di badan komen. Cukup isi nama dan url blog kamu di bagian name and url. Otomatis keliatan dan akan saya BW kembali. Sering-sering mampir, ya! A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Powered by Blogger.