AD

Dekorasi Rumah Mewah Mediterania

Friday, June 02, 2017 Vita Masli 1 Comments

Memiliki rumah yang mewah dan elegan memang idaman untuk semua orang. Saat ini banyak yang suka dengan dekorasi rumah mediterania. Dekorasi mediterania ini sangat cocok apabila digunakan untuk dekorasi rumah dan juga apatemen dan dekorasi mediterania ini memiliki desain yang menyeruapi rumah- rumah eropa yang memiliki kesan cerah dan juga romantis. Bahan yamg digunakan untuk dekorasi mediterania adalah kayu, keramik dan bahan alami dalam warna- warna yang hangat.

Dekorasi interior mediterania seperti ini bisa diterapkan pada desain rumah minimalis saja asalkan ruangan rumah dipenuhi dengan tanaman, lukisan, foto, piring hias, atupun gambar. Dekorasi mediterania ini dapat ditandai dengan penggunaan marmer dan juga keramik yang bergaya kuno dan kayu dengan warna yang berbeda. Warna dinding interior juga dapat bervariasi atau bisa dikombinasi seperti warna biru, hitam, putih dan warna pirus. 



Dekorasi rumah mediterania biasanya akan dihiasi dengan bahan- bahan yang alami dan gaya mediterania ini melibatkan penggunaan batu bata tapi dengan jumlah yang sedikit seperti contoh pemasangan batu bata perapian atau bisa di pasang pada dinding dapur. Dalam dekorasi mediterania ini lebih memilih furniture yang dibuat kerajinan oleh tangan dan mebel kayu ataupun kaki meja yang dipernis. Dan memilih batu alam sebagai hiasan pada dinding yang dapat memberikan kesan nyaman pada penghuni didalam ruangan.

Rumah Minimalis dengan dekorasi mediterania juga memiliki dua versi yakni rumah untuk pedesaan dan rumah perkebunan. Akan tetapi pada saat ini lebih banyak yang memilik dekorasi mediterania dalam versi perkebunan karena agar tampak lebih segar dilihat. Dekorasi perkebunan ini memilih warna cat dinding yang dingin yaitu warna putih dan juga biru. Desain mediterania dapat dikombinasikan ubin mosaic dengan plester dekoratif yang digunakan sebagai finishing dinding. Gaya dekorasi mediterania lebih condong dengan gaya yunani dan juga itali.




Nah, itu dia sedikit informasi dekorasi rumah bergaya mediterania yang mungkin dapat memberikan kamu inspirasi untuk dekorasi rumah kamu menjelang lebaran Idul fitri ini, Gimana, menurut kamu dekorasi rumah minimalis mana yang kamu suka? Share di bawah ini ya... 

Photo credit to: Pixabay 

1 comment:

  1. Aku selalu pengen punya rumah/kamar minimalis.
    Tapi apalah daya.
    Wong beresin kamar aja suka males aahahahahahah *curhat

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.