AD

Tips Rumah Dijual Cepat Secara Online

Monday, June 05, 2017 Vita Masli 3 Comments


Di era sekarang ini yang semakin canggihnya teknologi banyak yang memanfaatkan internet, semua kegiatan dapat dilakukan melalui media online.. Misalnya nih,gimana caranya agar banyak orang tahu ada rumah dijual di Depok, ini bisa dilakukan secara online loh!

Selagi rumah yang ditawarkan masih layak untuk dijual dan bermanfaat bagi orang lain dan juga banyak yang mencari, media online ini akan tetap bisa membantu. Berikut tips-tips rumah dijual secara online:


Beriklan di situs jual beli property

Dengan melakukan promosi melalui jual beli propeti, rumah yang akah dijual dapat di lihat banyak orang. Selain itu tujuan utamanya adalah mencari calon pembeli sebanyak-banyaknya. Banyak situs yang dapat digunakan untuk melakaukan iklan di mesia online. Apabila ingin rumah yang dijual laku cepat, sebaiknya beriklan dengan cra berbayar agar iklan rumah selalu muncul di posisi paling atas.

Sharing di media social

Dengan memasang iklan di berbagai situs media online, juga dapat di sharing ke media sosial seperti twitter, facebook, dan lain sebagainya untuk menjangkau lebih banyak calon pembelinya. Sehingga informasinya bisa tersebar diluar daerah juga.

Beriklan di situs/blog niche properti yang memiliki trafik tinggi

Selain melalui situs-situs yang ada di internet, bisa juga dengan beriklan di blog yang khusus mengulas terkait penjualan rumah. Ini pun juga akan bisa  memberikan informasi kepada kalayak lain yang lebih luas juga. Ya kayak blog saya ini lah.. hehehehe.

Pasang iklan di komunitas online

Memasang iklan tidak harus di situs-situs besar. Media-media komunikasi pun juga bisa digunakan seperti BBM, Wechat, WhatsApp dan aplikasi lain yang bisa dimanfaatkan, khususnya jika memiliki komunitas didalamnya. 


Itu tadi beberapa tips yang bisa dilakukan melalui media online. Jangan lupa hal yang harus diperhatikan dalam menbuat iklan adalah penyediaan gambar yang berkualitas. Dengan begitu akan bisa menarik perhatian para pembeli untuk melirik rumah yang ditawarkan. Selamat mencoba! 

3 comments:

  1. Kalau misalnya rumah dengan konsep kuno seperti joglo gitu masih laku gak ya mas?

    ReplyDelete
  2. kalau membeli rumah gimana tipsnya gan

    ReplyDelete
  3. Tapi perlu hati-hati juga nih, karena sekarang rawan penipuan

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.