AD

Tips Menjual Rumah di Jakarta dengan Harga Tinggi

Sunday, June 04, 2017 Vita Masli 2 Comments

Sering kali dijumpai kesulitan dalam hal menawarkan, sebab harga yang disanggupi oleh calon pembeli di bawah rata-rata. Namun, dengan strategi yang tepat rumah Kamu bisa terjual dengan harga yang memuaskan bahkan sampai di atas rata rata. Harga yang tinggi pastinya menunjukkan kualitas dari rumah yang Kamu jual. Bener gak? 

Maka dari itu, harus cermat terhadap rumah Kamu sendiri. Penting juga melihat dari segmen pasar yang cocok terhadap rumah yang ingin dijual itu. Memang dalam menjual rumah sering kali diumpamakan seperti mencari jodoh. Terkadang rumah yang sedang dijual cocok menurut calon pembeli,akan tetapi soal harga kadang masih kurang terjangkau. Kendala-kendala seperti itu  sekarang ini bisa diatasi dengan tips rumah dijual di Jakarta berikut ini :



Tips yang pertama adalah jangan sampai cara menyampaikan alasan menjual rumah membuat calon pembeli berpikir berulang kali untuk membeli rumah yang sedang Kamu tawarkan. Dalam hal ini pembeli  akan berspekulasi mengenai perihal kualitas rumah yang Kamu jual dan pastinya itu tidak menguntungkan.

Tips yang kedua adalah Kamu harus cermati harga pasaran di daerah Kamu dengan mengiklankan rumah yang sedang  Kamu jual. Dengan mencermatinya hal tersebut, maka dengan begitu Kamu akan terhindar dari harga jual yang rendah bahkan sampai  minus. 

Tips yang ketiga adalah tunjukkan rasa cinta Kamu kepada rumah yang sedang  Kamu jual. Dengan ikatan emosional yang sangat kuat tersebut akan membuat calon pembeli semakin terpikat dengan promosi yang kamu berikan. Dengan  adanya testimoni terhadap rumah yang kuat akan mempercepat lakunya rumah Kamu walaupun dengan harga yang terbilang tinggi diatas rata rata.


Nah, mudah-mudahan bagi kamu yang akan menjual rumah  beberapa Tips rumah dijual di atas bisa memberikan solusi. Happy selling! 

2 comments:

  1. Alasan pun harus pas.
    Kayaknya perlu tanya tetangga sekitar rumahnya juga dih.

    ReplyDelete
  2. Klo beli rumah itu pikiranya sekali seumur. Hidup jd kbayang mikir mikir n muter muter milihnya

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.