Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU, Menabung Cara Mudah Untung Berlimpah

Nabung biasanya di mana, Gengs? Jawaban terbanyak untuk pertanyaan ini biasanya kalau enggak "Di Bank", paling juga "Di Celengan". Bener gak? Saya juga gitu. Ya abis gimana, masa nabung di lemari atau bawah bantal. Kasian, bantal aku ntar ketebelan. Tsah.. 

Ternyata jaman  now, nabung gak melulu harus di bank atau celengan, gengs. Ini juga gue baru tahu pas  minggu lalu gue balik balik ke Makassar. Jadi ceritanya tanggal 21 Juli 2018, di lapangan Karebosi Makassar digelar “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” , sebuah program pengundian Grandprize yang diadakan oleh SOBATKU. 

SOBATKU itu apa sih?

Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU, Menabung Cara Mudah Untung Berlimpah


SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com). Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Seiring pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Asal tahu aja,  KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan(SLI). Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna ini merupakan perkembangan dari financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.  Yah seperti SOBATKU ini..



SOBATKU ini ditujukan bagi orang-orang yang tidak sempat ke Bank. Tahu dong, kadang ke bank itu gak enaknya tuh ngantrinya. Nah, pengguna SOBATKU memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 21.00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional. 

Selain memberikan kemudahan bagi kita-kita nih untuk memanfaatkan uang untuk ditabung, SOBATKU bisa digunakan juga untuk berbagai tujuan finansial jangka pendek. Beragam layanan bisa dinikmati dengan harga termurah dan bahkan gratis! Layanan pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU, dan ke seluruh rekening Bank, semuanya dapat dinikmati dengan mudah dan cepat. SOBATKU juga memberikan tarif termurah untuk transfer bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lainnya.

Sejak diluncurkan pada 12 Juli 2017 lalu, SOBATKU telah didukung sepenuhnya dari Kementerian Koperasi  dan UKM Republik Indonesia. Ini merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk bisa menabung dan menikmati seluruh layanan keuangan.

SOBATKU juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia, loh! Buktinya dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana sehingga pengguna SOBATKU dapat mentransfer dana ke seluruh rekeninng bank layaknya menabung di bank konvensional lainnya. Nasabah juga akan mendapatkan banyak keuntungan menarik. Dengan kepraktisan, keamanan dan program ke nasabah yang menguntungkan, sepertinya fixed, jadi tertarik nih! 

Program Undian SOBATKU 


Salah satu keuntungan nabung di SOBATKU ini adalah program undian. yaitu undian bulanan dan undian Grandprize atau undian triwulan. Pada undian bulanan, POIN yang dihitung di undian tersebut adalah poin berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN tersebut masih bisa kamu gunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya. Ada lebih dari 100 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai 10jt, 5jt, 1jt, 500rb, dan 100rb, total hadiah senilai ratusan juta yang diundi setiap bulan. 

Gak menang di undian bulanan, jangan khawatir! Ada Undian Triwulan di mana POIN yang dihitung adalah total POIN SOBATKU selama 3 bulan. Hadiah Grand Prize berupa Uang Tunai 100 JT +  4 paket hadiah UMROH dan ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah ini akan diundi pada bulan April, Juli, dan Oktober 2018.  Masing masing berdasarkan akumulasi poin 3 bulan sebelumnya. Wah! 

Untuk periode April  – Juni 2018, SOBATKU dari KSP SMS mempersembahkan event undian Grand Prizes yang digelar di lapangan Karebosi Makassar pada tanggal 21 Juli 2018 lalu. Acara undian Grand Prizes ini,  adalah yang ke-4 kalinya digelar oleh SOBATKU. Selain memberikan hadiah utama 100 Juta dan 4 Paket umroh untuk 4 pemenang. Sobatku juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Sulselbar yaitu “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” .

Menang Banyak di Pesta Jutawan Sulselbar dengan SOBATKU

Sejak diluncurkannya SOBATKU pada Juli 2017, saat ini  penabung SOBATKU sudah mencapai hampir 50 ribu penabung dengan dana yang berhasil dihimpun lebih dari Rp.21 miliar. Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Makassar yang sudah menggunakan SOBATKU, maka digelarlah Pesta Jutawan Sulselbar di Makassar. 

Program undian SOBATKU merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna SOBATKU yang membuka rekening SOBATKU melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati.  Hadiah yang dibagikan dalam “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” adalah Uang Tunai jutaan rupiah dan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Aerox.  Khusus untuk warga Sulselbar aja, loh! Seru pastinya. Apalagi pada acara tersebut juga diadakan kegiatan Zumba, Senam Maumere, Bazar UKM dan pastinya door prizes menarik bagi yang datang ke acara. 


Hujan Gak Menghalangi Semangat Senam Zumba ( Source : Sobatku_id) 


Stand UKM ( Source : Mugniar)

Sumber : Mugniat

Acara pengundian Grand Prize ini sendiri  dihadiri oleh Dodong Cahyono (Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati), disaksikan oleh Kementrian Koperasi dan UKM R.I yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Badan Hukum dan Organisasi, ibu Retno Endang Prihatini, SH, MM.. Hadir pula pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Polsek Kota Makassar, Notaris, undangan, anggota KSP Mitra Sejati, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.








SOBATKU, Cara Menabung Kekinian Banyak Gratisannya 


Kebayang gak sih dapat kesempatan umroh, duit jutaan rupiah atau motor, alhamdulillah banget ya rasanya. Menurut  Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejat, dari 3 pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang di SOBATKU. Makanya mumpung masih ada 1 periode pengundian lagi tahun ini di bulan Oktober untuk periode Juli-September 2018, boleh lah ya dicoba untuk nabung melalui SOBATKU. Caranya sangat mudah, ternyata!

  1. Download aplikasinya melalui Google Play atau App Store. 
  2. Registrasi menggunakan Nomor Handphone. Nomer ini digunakan sebagai  Nomor Rekening.  Oleh karena itu sebaiknya jangan suka ganti-ganti nomer hape ya. At least, nomer yang digunakan untuk registrasi ini tetap aktif. 
  3. Setelah itu bisa menyetorkan tabungan kamu  di Alfamart/Alfamidi dengan cukup menggunakan nomer handphone tadi.
  4. Cek saldo bisa dilakukan melalui aplikasi, begitu pula dengan transfer ke sesama SOBATKU dengan menggunakan nomor HP. Gratis! 

Sebenarnya banyak lagi loh gratisan lainnya dari SOBATKU ini :

  1. GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal 
  2. GRATIS biaya beli pulsa*
  3. GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  4. GRATIS transfer antar sesama SOBATKU  
  5. BIAYA MURAH transfer antar Bank 
Wow! Sudah biayanya ringan, bahkan tidak ada biayanya, kalau beruntung bisa dapat undian Grand Prize SOBATKU pula! Alhamdulilah.... 

Solusi banget buat yang susah nabung. Yuk, dicoba. Siapa tahu dengan SOBATKU ini gak hanya jauh dari ketidakdisiplinan mengelola keuangan bisa diminamalisir, tapi juga berkahnya umroh insya Allah bisa didapatkan. Namanya juga usaha, ye kan? Hehehe.. 

Gimana, tertarik nabung di SOBATKU gak? Atau jangan-jangan malah sudah nabung nih.. Share pengalaman kamu di kolom komentar ya! 

You Might Also Like

16 comments

  1. mantep sobatku apps udah dapet dukungan bank indonesia
    memudahkan banget, nabung untung dapat undian lagi..
    event2 serunya juga banyak.

    ReplyDelete
  2. Benar-benar aplikasi jaman now yang banyak memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

    ReplyDelete
  3. Ramenyaa kak di' eventnya. Fitur yang ditawarkan dari sobatku untuk nasabah benar2 memudahkan

    ReplyDelete
  4. Berlimpah tojeng hadiahnya ya kak 😍

    ReplyDelete
  5. COcok juga buat saya, Vita .... buka ndak sempat ke bank tapi malas ke luar rumah hihihi.

    ReplyDelete
  6. Sobatku paling cocok buat saya yg malas ngantri lama-lama di bank 😅

    ReplyDelete
  7. Sobatku memang betul-betul sahabat kita yah ��

    ReplyDelete
  8. Undian grand prize-nya ga tanggung-tanggung. Dibagi per triwulan. Wow!

    ReplyDelete
  9. Saya sudah instal Sobatku. Yeay

    ReplyDelete
  10. Sobatku mempermudah hidup banyak orang, nggak perlu lagi ngantri lama-lama cuma buat bayar tagihan atau transfer di bank.

    ReplyDelete
  11. Menabung tanpa saldo minimum dan undian yg maksimal. Sepertinya cman di Sobatku.

    ReplyDelete
  12. aplikasi zaman now banget yah mba jadi serba praktis dan memudahkan :)

    ReplyDelete
  13. wahh bagi2 uang sobatku masih berlangsung sampe sekarang ya, saya ingat waktu join pertama kali itu awal tahun 2017, dulu belum ada hadiah umroh masih 100juta gitu. skrng ada yg hadiah 100 juta. saya dulu pernah dapat uang 200k dari sobatku

    ReplyDelete
  14. Bagus banget nih buat memulai menabung.
    Apalagi bersama sobatku

    ReplyDelete
  15. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.