Skip to main content

Suka Belanja Online? Shopback-In Aja!

Seperti perempuan pada umumnya, saya suka shopping. Gak separah Becky Bloomwood si shopaholic sih. Yah.. mmh mungkin sedikit. Gak banyak. Cukup membuat orang-orang yang saya ajak nemenin belanja komplen karena pegel dan nyaris pingsan. Iyah, soalnya belanja itu semacam permainan Pokemon Go bagi saya dalam menemukan tempat dengan harga yang lebih murah.  Kalau sudah beli barang dan ternyata tahu ada tempat dengan beda harga 5000 ribu aja kadang blingsatan sendiri. Hihihi.. 

Gara-gara sudah keseringan dikomplen dan pada akhirnya saya cape sendiri, saya jadi males belanja offline. Sudah macet-macetan di jalan sampai, sulit nyari tempat parkir, kadang-kadang harganya sungguh terlalu deh, meskipun sudah didiskon atau diberi cashback segala. 

Makanya saya lebih senang belanja online. Sekarang sudah banyak kan e-commerce terpercaya. Saya bisa santai ngeklik  situs belanja online lewat gadget. Cek barang baru, sesuaikan dengan ukuran badan atau kaki, order, transfer, sudah deh! Tinggal nunggu barang diantar ke alamat.  Tidak akan ada kaki atau perasaan yang tersakiti gara-gara nemenin saya belanja. Ups.. 


Apalagi saat ini situs belanja online kadang-kadang harganya malah lebih murah dari toko offline. Sekarang malah lebih asik lagi, banyak e-commerce yang ngasih bebas ongkir dan banyak ngasih diskon spesial juga loh buat penggunanya.  Yippie!! Makin suka lah saya belanja online. 

Cuma bagaimana caranya yah agar kita tahu situs belanja online apa saja yang sedang menggelar diskon atau harga promo? Semacam ribet yah kalau ngecek satu-satu. Ya kali sempat.. 

Belakangan saya baru tahu kalau ternyata ada yang bisa bantuin kita untuk cari tahu situs-situs belanja online yang lagi hits dengan diskon-diskonnya. Namanya ShopBack. Situs ini memudahkan kita untuk mendapatkan infomasi tentang penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus dapat Cashback pula. 

Cashback disini maksudnya adalah ShopBack mengembalikan sebagian uang yang sebelumnya telah kita bayar. Dengan kata lain kita bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack! Asik kan?

Hemat Tanpa Batas Dengan ShopBack 


Jadi, gimana caranya nih supaya bisa dapat cashback? 

Pertama tentu saja, harus daftar dulu di ShopBack.  Cara daftarnya simple banget kok. Boleh pake email atau daftar menggunakan akun Facebook. Setelah terdaftar, saya mencoba belanja di Bukalapak soalnya lagi nyari Smartphone Car Holster nih. 

Ternyata gak sulit kok. 


Nah.. kalau ingin dicairkan, tinggal tarik aja via rekening bank yang kamu punya. ShopBack bekerjasama dengan beberapa bank seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI dan CIMB Niaga. Gak repot lah kita mencairkan cashback yang sudah ditabung.

Kalau sudah seperti ini, tahu kan kenapa saya tambah senang belanja online aja dibanding belanja offline? Sudah gak repot, bisa dapat cashback lagi dari Shopback. Nah kalau kamu gimana, sudah nyobain Shopback ID juga? Kalau suka belanja online atau baru coba-coba belanja online, sudah ShopBack-in aja deh!  

Comments

  1. Asyik kalo belanja dpt bonus cashback gini. Jd hepi dan belanja lagi, hahaha

    ReplyDelete
  2. Sudah pernah nyobain shopback cepet langsung dpt bonus dan cash backnya hehe

    ReplyDelete
  3. Wahh.. asik banget ya.. Bedanya cashback sama bonus apaan ya? Cashbacknya bisa diuangkan jugakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga cashback mba.. bisa di "cash" kan tentu saja. Caranya ada di infographics ya.

      Delete

Post a Comment

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Popular posts from this blog

5 Aplikasi Mengetahui Judul Lagu Tanpa Mengetahui Liriknya

Jadi ceritanya, saya ini sering kangen sama Daehan, Minguk, Manse. Meski mereka sudah 'graduate' dari The Return Of Superman, saya masih penasaran dibuat penasaran dengan sebuah lagu yang dijadikan backsound di episode 116. Gak cuma saya, ternyata banyak juga loh penggemarnya Daehan, Minguk, Manse yang pengen tahu apa sih judul lagu itu. Saya sampai dikejar-kejar pertanyaan oleh salah seorang fansnya triplets di Instagram.

Biasanya kalau saya gak tahu judul sebuah lagu, saya berusaha menangkap beberapa kalimat dari lyrics lagu tersebut. Abis itu baru deh nanya Om Google. And it works all the time, except for this one : Lagu Backsound di episode perpisahan Daehan, Minguk, Manse. Mesin pencari seperti Google atau Bing tidak akan banyak membantu kecuali kita tahu beberapa kata dari lirik lagu atau clue tentang nama artis atau band. Dan saya gak bisa menangkap sama sekali liriknya juga gak tahu pasti siapa yang nyanyi. Gimana caranya ya?




5 Aplikasi Mengetahui Judul Lagu Tanpa Men…

Begini Cara Lulus Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Setelah sebulan mutasi di Mamuju, di akhir bulan April saya ditugaskan ke Jakarta demi menempuh diklat Pengadaan Barang dan Jasa yang diselenggarakan oleh LKPP sekaligus ngambil ujian sertifikasinya. Excited? Yes! Entah kenapa saya suka sekali dengan belajar entah itu namanya kuliah, diklat atau sekedar workshop. 'Jeleknya' lagi, saya suka banget ujian. It's like challenging myself of how good I am to comprehend the study.  Weird, isn't it? 
Baca juga : Hello, Mamuju! 
So, ketika akhirnya saya didaftarkan untuk mengikuti diklat sekaligus ujian sertifikasi ini, I was super excited. Yes, I was a little bit worry whether I can pass the exam, secara sudah sangat sangat bukan rahasia lagi kalau ujian sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah itu susaaaahhh banget lulusnya. There's just a little chance that first time taker like me can pass the exam. It's possible though, but it's rarely happen. Terkadang harus ikut ujian dua tiga kali (bahkan denger-denger …

Review L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence Water

Menginjak usia 40 tahun, aku mulai lebih intens memperhatikan perawatan kulit wajah. Usia di mana kebanyakan orang mulai memiliki satu dua garis kerutan, entah itu di dahi, ujung mata atau sekitar bibir. Kulit wajah sudah tidak sekencang dan sefresh saat masih berumur belasan dan dua puluhan, membuat banyak perempuan termasuk aku  ingin tetap menjaga kelenturan kulit wajah. Keriput memang tidak bisa dihindari, tapi paling tidak bisa dimimalisir bukan? Review L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence WaterKebetulan banget aku menemukan paketan ‘Youthful Kit’. Isinya L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence Water dan Dex Revitalift White Day Cream. Wah, pucuk dicinta ulam tiba. Pas banget, kebetulan aku sudah sering menggunakan produk-produk L’oreal dan gak pernah ada masalah.


Paket tiba dua hari kemudian dan langsung aku unpacked (check di Youtube Channel Vita Masli, ya. ). Gak sabar banget pengen menggunakan L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence Water se…