Skip to main content

Review Small Smudge Brush Armando Caruso No. 21

Sesekali ngomongin make up kit, boleh dong... 

Jadi kemarin saya sempat sedikit terkejut juga tiba-tiba dapat kiriman cantik dari Sociolla. Isinya apa ya? Saya jadi penasaran, berhubung Sociolla adalah salah satu  online store terpercaya dan terlengkap di Indonesia untuk produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum, skincare. Jadi pengen tahu, kira-kira isinya apa yah.... 

Tadaaaaa..... !!



It's an eyeshadow brush by Armando Caruso. Ya ampun, kok pas banget sih dengan yang belakangan ini saya pikirkan. Pengen punya eyeshadow brush. Iya nih, soalnya belakangan setelah ikut beauty class, jadi lebih senang pake eyeshadow. 


Mata saya kan cenderung sipit. Yah.. semacam mata orang Korea yang sudah oplas lipatan mata gitu deh *hahaha maksa. Tentunya eyeshadow itu penting dong! Eyeshadow yang saya punya sih memang menyediakan brush juga. Tapi karena stiknya pendek saya jadi agak susah menggunakannya. 

Beruntunglah bulan ini (akhirnya) dapat freeby juga dari Sociolla yaitu small smudge brush Armando Caruso no. 21. Bentuknya sekilas mirip pensil alis. Stiknya berwarna hitam dengan tulisan brand di sebelah ujung atas. Simple yet elegant gitu deh jadinya. 

Yuk, mari dicoba!

Armando Caruso


Review Small Smudge Brush Armando Caruso No. 21


Kesan pertama yang saya dapatkan adalah stiknya pas banget untuk dipegang. Bulunya juga halus, lembut dan tebal jadi gampang buat mengaplikasikan eyeshadow . Sset..sset.. jadi deh! Berasa sudah jago banget nge-eyeshadow nya. *Halah!*

Small smudge brush Armando Caruso no. 21 ini sebenarnya digunakan untuk pencampuran aplikasi eyeshadow secara umum. Tapi kalau kamu pengen mencoba riasan sultry hingga smokey, eyeshadow brush ini bisa jadi pilihan. Berhubung percobaan pertama untuk kondangan siang hari, coba yang simple aja. Lagian juga, segini juga sudah keren kok! :D *lalu dikirimin seperangkat eyeshadow* #kode



Conclusion 


Overall, saya suka sih dengan Small smudge brush Armando Caruso no. 21 ini. Selain kwalitasnya bisa dipertanggungjawabkan, harganya ternyata gak mehong mehong amat. Cek en ricek di kalau beli di Sociolla harganya bersahabat banget. 

Kamu mau beli juga? Sok atuh.. segera! Jangan lupa pake kode voucher VITAMASLI50 pada saat checkout untuk mendapatkan diskon 50rb. Asik kan? Selain koleksi brush dari Armando Caruso, masih banyak produk lain baik lokal maupun brand luar yang bisa kamu dapatkan. Bebas ongkir pula. Cuzz.. segera aja ya ke Sociolla ! 

Comments

  1. merk brush kesukaan saya juga nih mbaa :D

    ReplyDelete
  2. jd pgn coba jg, siapa tau klo pake ini jd jago dandan hihihi

    ReplyDelete
  3. Baru sadar, kamu sociolla blogger juga. hehe.
    Aku sudah follow gfc kamu yah :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Popular posts from this blog

5 Aplikasi Mengetahui Judul Lagu Tanpa Mengetahui Liriknya

Jadi ceritanya, saya ini sering kangen sama Daehan, Minguk, Manse. Meski mereka sudah 'graduate' dari The Return Of Superman, saya masih penasaran dibuat penasaran dengan sebuah lagu yang dijadikan backsound di episode 116. Gak cuma saya, ternyata banyak juga loh penggemarnya Daehan, Minguk, Manse yang pengen tahu apa sih judul lagu itu. Saya sampai dikejar-kejar pertanyaan oleh salah seorang fansnya triplets di Instagram.

Biasanya kalau saya gak tahu judul sebuah lagu, saya berusaha menangkap beberapa kalimat dari lyrics lagu tersebut. Abis itu baru deh nanya Om Google. And it works all the time, except for this one : Lagu Backsound di episode perpisahan Daehan, Minguk, Manse. Mesin pencari seperti Google atau Bing tidak akan banyak membantu kecuali kita tahu beberapa kata dari lirik lagu atau clue tentang nama artis atau band. Dan saya gak bisa menangkap sama sekali liriknya juga gak tahu pasti siapa yang nyanyi. Gimana caranya ya?




5 Aplikasi Mengetahui Judul Lagu Tanpa Men…

Begini Cara Lulus Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Setelah sebulan mutasi di Mamuju, di akhir bulan April saya ditugaskan ke Jakarta demi menempuh diklat Pengadaan Barang dan Jasa yang diselenggarakan oleh LKPP sekaligus ngambil ujian sertifikasinya. Excited? Yes! Entah kenapa saya suka sekali dengan belajar entah itu namanya kuliah, diklat atau sekedar workshop. 'Jeleknya' lagi, saya suka banget ujian. It's like challenging myself of how good I am to comprehend the study.  Weird, isn't it? 
Baca juga : Hello, Mamuju! 
So, ketika akhirnya saya didaftarkan untuk mengikuti diklat sekaligus ujian sertifikasi ini, I was super excited. Yes, I was a little bit worry whether I can pass the exam, secara sudah sangat sangat bukan rahasia lagi kalau ujian sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah itu susaaaahhh banget lulusnya. There's just a little chance that first time taker like me can pass the exam. It's possible though, but it's rarely happen. Terkadang harus ikut ujian dua tiga kali (bahkan denger-denger …

Review L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence Water

Menginjak usia 40 tahun, aku mulai lebih intens memperhatikan perawatan kulit wajah. Usia di mana kebanyakan orang mulai memiliki satu dua garis kerutan, entah itu di dahi, ujung mata atau sekitar bibir. Kulit wajah sudah tidak sekencang dan sefresh saat masih berumur belasan dan dua puluhan, membuat banyak perempuan termasuk aku  ingin tetap menjaga kelenturan kulit wajah. Keriput memang tidak bisa dihindari, tapi paling tidak bisa dimimalisir bukan? Review L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence WaterKebetulan banget aku menemukan paketan ‘Youthful Kit’. Isinya L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence Water dan Dex Revitalift White Day Cream. Wah, pucuk dicinta ulam tiba. Pas banget, kebetulan aku sudah sering menggunakan produk-produk L’oreal dan gak pernah ada masalah.


Paket tiba dua hari kemudian dan langsung aku unpacked (check di Youtube Channel Vita Masli, ya. ). Gak sabar banget pengen menggunakan L'oreal Revitalift Micronized Centella Essence Water se…