Showing posts from August, 2018Show all
Tips #AsikTanpaToxic Agar Tak Gampang Ngedrop dan Stress Gara-Gara Kerjaan

Hai semua!  Gimana aktivitas kamu di Bulan Agustus ini? Banyak kegiatan gak? Agustus tahun ini memang banyak banget ya perayaan dan kemeriahan. Pertama tentu saja Hari Kemerdekaan RI. Saya yakin gak di RT/RW, kantor sampai…

Review Ovale Micellar Cleansing Water Brightening

Salah satu tren dalam urusan kecantikan kita saat ini adalah ‘Micellar Water’. Produk yang satu ini emang lagi naik daun karena kepraktisannya dalam membersihkan make up yang nempel di kulit wajah kita.  Cukup tuang beberapa te…

Blogger atau Wordpress, Mana yang Lebih Baik?

Pertanyaan yang paling sering saya temui jika seseorang sudah mulai tertarik ngeblog adalah "Bagusnya pakai apa nih, Blogspot atau Wordpress?" Apalagi untuk rookie blogger (tsah.. kayak idol aja ada rookie nya) yang i…