Review Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Ketika menginjak umur 40, saya mulai lebih focus ke skincare. Bukan apa-apa, skincare itu ibaratnya adalah modal dasar agar kulit wajah bisa tetap terjaga dalam kondisi prima. Salah satu skincare yang paling penting untuk digunakan menurut saya adalah Essence.

Fungsi essence memang beragam, namun pada umumnya essence berfungsi untuk memberi nutrisi pada kulit. Essence memiliki struktur molekul yang dianggap mampu menembus lapisan kulit terdalam, sehingga diharapkan dengan pemakaian essence yang teratur bisa terjadi proses regenerasi yang optimal. Memang tidak menjadikan kulit kita terhindar dari penuan, which is itu memang sudah kodrat kita, tapi paling tidak, membantu kulit kita dalam keadaan tetap optimal dan tampak sehat.

Review Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition 

Ada beragam produk kecantikan yang menawarkan Essence, salah satu diantaranya adalah Secret Key. Untuk yang belum tahu, Secret Key adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang sudah terkenal dengan produk kecantikan dengan wanita berkulit cling dan glowing itu. Pengen juga dong, kayak gitu. Jadilah saya mencoba Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition. Apa aja keunggulannya.. yuk, mari dikulik!

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition

Packaging

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition berukuran 150 ml dan dilengkapi dengan box yang tampak elegan. Botolnya terbuat dari kaca dengan tutup metalik, sangat mengingatkan saya pada SK II. Bedanya adalah entah mengapa saya merasa botol Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition lebih tebal. 


Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Meski begitu saya tidak menjadi bersikap ceroboh dengan sengaja menjatuhkannya hanya untuk mengetahui ketahanan botolnya, hehehe. Cukup botol SK II saya aja yang gak sengaja kesenggol dan pecah

Bahan 

bahan unggulannya 94% Galactomyces fermentasi filtrate yaitu  cairan yang mengandung semua senyawa bermanfaat yang dibuat selama proses fermentasi ragi (bukan ragi secara langsung) dan ini adalah senyawa yang menguntungkan kulit. Galactomyces memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacin dan asam folat yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, membantu kulit menyerap nutrisi dengan lebih mudah dan cepat dan mengurangi kemungkinan sensitisasi kulit. Selain itu juga mengandung Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract, Acorus Gramineus Root/Stem Extract, Perilla Ocymoi des Leaf Extract dan Rosa Centifolia Flower Water. 

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition juga dapat mengurangi jerawat dan mengontrol produksi sebum. Bagi yang sudah memiliki kerutan halus di wajah, Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition bisa membantu mengurangi kerutan halus, loh! 

Tekstur 

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini teksturnya sangat ringan, tidak lengket dan hampir tidak berbau yang mengangggu. Dalam artian biasanya kan ada essence yang memiliki wangi tertentu, nah Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini menurut saya malah kayak air biasa aja. It’s just like water, sampai kadang-kadang saya jadi gak ragu pakai yang banyak. Kalau kata teman saya, “kamu kek wudhu an,” hahaha..

Cara Penggunaan

Sebenarnya cara penggunaan resmi sesuai keterangan di box nya itu pakai kapas wajah, tapi karena saya lebih nyaman pakai tangan, jadi ya saya langsung aja meneteskan 3-4 tetes Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition. Selain hemat, setelah ke wajah, selebihnya saya bisa menyapukannya ke tangan. Sekai pakai, 2 bagian tubuh terlampaui. Eh!  

Efek di Kulit Wajah 

Saat digunakan di wajah, saya tidak merasakan ada sensasi dingin, perih atau kulit ketarik gitu. It’s just normal. Ini mungkin karena Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition tidak mengandung alkohol, paraben,mineral oil, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, animal oil, sulfate, artificial coloring, artificial fragrance dan zat-zat kimia berbahaya lainnya. Jadi insya Allah, aman ya. 

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Setelah menggunakan Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition  selama sekitar 12 hari, pori-pori di bawah mata dan sekitar hidung mengecil dan wajah saya terasa lebih lembab dan kelihatan lebih segar. Selain itu produk produk skincare berikutnya yang saya aplikasikan lebih terasa manfaatnya. Nilai plusnya lagi setelah pemakaian essence adalah produk make up pun semakin awet nempel di wajah.

Harga

Produk ini lumayan murah untuk ukuran 150ml dibandrol seharga Rp. 360.000 di Sociolla. Mumpung lagi banyak diskon akhir tahun, segera aja lah cuz!  Bisa lebih murah lagi jika teman pakai kode  SBNLABR4 saat check out. Lumayan dapat potongan harga loh..

Conclusion : 

Aku cukup puas dengan hasil yang diberikan oleh Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition . Meskipun begitu, saya pikir untuk kita yang sering traveling atau perjalanan dinas, mending dipindahin ke botol yang lebih travel friendly, takutnya pecah. Sementara efeknya sendiri memang tidak sangat cepat terlihat, but  I don’t have any complain dan tidak ada iritasi. So, I think that’s fine.


Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Ok, that’s it review Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition, mudah-mudahan bisa membantu teman-teman dalam merawat kulit wajah. Jika berminat boleh banget beli di Sociolla dan dapatkan diskon Rp.50.000 dengan menggunakan kode  SBNLABR4 saat check out. 

What do you think about the product? Tell me in the comment below. 

You Might Also Like

2 Comments

  1. Wah bagus banget nih Mbak Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini mbak. Bener sih rasanya kek air haha. Kalo aku waktu awal pakai nggak kerasa apa apa tapi makin lama kulitku kerasa lebih kencang :D

    ReplyDelete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.