Usaha Kue Kekinian Masih Laris dan Tipsnya untuk Pemula

by - July 16, 2020

Usaha kue merupakan salah satu usaha yang masih laris manis dan banyak dicari oleh konsumen di pasaran. Kue bisa digunakan untuk cemilan dan juga hidangan utama sehingga dengan fungsi kue tersebut maka tidak heran kue merupakan makanan yang banyak disukai oleh masyarakat.


Usaha Kue Kekinian Masih Laris dan Tipsnya untuk Pemula





Bagi Kamu yang mempunyai ketertarikan untuk membuka usaha kue, di bawah ini ada beberapa tipsnya yang dapat digunakan untuk memulai membuka usaha kue:

 

  1. Memilih jenis kue yang akan dijual

Tips pertama yang bisa diperhatikan oleh pemula adalah dengan memilih jenis kue yang akan dijual. Dengan pertimbangan yang matang ketika akan memulai usaha maka bisa untuk menentukan keberhasilan tersebut. Oleh karena itulah Kamu bisa untuk berpikir dan menyiapkan berbagai hal dengan matang sebelum akan membuka usaha kue agar dapat berhasil. Seperti dengan memilih jenis kue yang akan dibuat apakah kue basah atau kue kering. Selain itu juga bisa memilih kue yang populer seperti kue nastar, kue putri salju, dan juga kue lainnya. Terakhir adalah dengan memilih rasa kue yang disukai dan bisa laris manis seperti rasa coklat dan keju.

 

  1. Memasarkan dengan harga kompetitif

Tips selanjutnya yang dapat diperhatikan ketika akan membuka usaha kue untuk pemula adalah dengan memberikan harga kompetitif. Ketika membeli kue, konsumen juga akan membandingkan harga selain dari rasanya. Cara untuk bisa memberikan harga kompetitif adalah dengan membeli bahan di tempat yang menawarkan harga bahan kue murah seperti di Tokowahab.com yang juga menyediakan bahan kue lengkap.

 

  1. Memilih cara penjualan yang efektif

Tips terakhir yang bisa diperhatikan oleh pemula ketika akan membuka usaha kue adalah dengan memilih cara penjualan. Selain dengan memasarkan kue di tetangga dan secara offline, sekarang ini cara penjualan secara online bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan keuntungan lebih baik. Dengan menjual kue keju secara online juga tidak perlu untuk menyewa tempat atau kedai sehingga akan mengurangi biaya dan modal yang dipersiapkan untuk membuka usaha kue.





Nah.. gimana, gampang kan? Membuka usaha kue kekinian bukan lagi hal yang terlalu sulit. Apalagi di era di mana kita harus pinter-pinter cari duit. Yuk, mulai dari sekarang!

You May Also Like

4 comments

  1. Kalo aku jago dalam masak memasak, akupun bakal jualan juga maunya :D. Sayangnya sejauh ini msh LBH jago lidahku ngerasain kuliner, daripada tangan yg bikin masakannya hihihihi...

    Temen2ku banyak yg jualan sejak pandemi . Dan bersyukur sih, aku jd bisa nyobain jualan2 mereka :). Apalagi yg jual kue2 kekinian yg LG hype, pasti lgs aku beli :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gitu mba.. tapi semoga tidak berpengatruh di berat badan ya.. hehehhe

      Delete

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.

Follow Me