5 Langkah Untuk Wajah Glowing Tampak Lebih Muda dan Bebas Jerawat

Semua orang menginginkan kulit yang glowing, mulus, ingin tampak lebih muda, dan bebas jerawat. Untuk itu perawatan kulit harus mendahului perawatan kecantikan apa pun dan harus menjadi prioritas utama Kamu. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk skincare untuk remaja seperti Vmale Skincare, misalnya. 

Skincare Aman BPOM

5 Langkah Untuk Wajah Glowing Tampak Lebih Muda dan Bebas Jerawat

Apapun jenis kulit wajah kita, normal, kering, kulit berminyak hingga kulit sensitive, Kita semua ingin memiliki wajah yang sehat dan bebas dari jerawat.   Jika Kamu ingin wajah mulus, Kamu harus mempelajari dasar-dasar perawatan kulit wajah. Di bawah ini 5 hal untuk membuat wajah Kamu glowing,  tampak lebih muda dan bebas jerawat.  

1. Rawat Kulit dari Dalam

Jika ingin memiliki wajah mulus yang bebas dari jerawat dan jerawat, penting banget mengubah pola makan karena hal tersebut berperan dalam kesehatan / penampilan kulit secara keseluruhan.

Hindari makanan yang terlalu manis dan banyak mengkonsumsi sayur dan buah. Selain itu, Kamu perlu mengonsumsi ikan setidaknya setiap dua minggu agar mendapatkan banyak Asam Lemak Omega-3 yang penting untuk memiliki kulit yang lebih halus dan bercahaya. 

2. Ubah Gaya Hidup

Cara lain untuk mendapatkan wajah mulus adalah dengan tidur malam tanpa gangguan selama tujuh hingga delapan jam. Alasannya adalah karena tidur yang nyenyak di malam hari membantu meremajakan kulit dan tubuh kita. Selain itu, melakukan latihan fisik secara teratur adalah cara lain untuk meminimalkan peradangan, perubahan radikal bebas, dan pengaturan hormon kulit yang signifikan dalam tubuh.

3. Perbanyak Minum Air Putih

Kunci untuk kulit yang indah, lembut, dan kenyal adalah minum banyak air. Ini karena air adalah komponen penting untuk berfungsinya tubuh termasuk kulit. Air membantu mengeluarkan racun dari sistem yang dapat membahayakan tubuh Kita. Sekedar info wanita harus minum setidaknya dua liter air, atau delapan gelas air setiap hari. Sedangkan pria membutuhkan setidaknya tiga liter atau 13 gelas air setiap hari. 

Tips wajah glowing bebas jerawat dan tampak lebih muda

4.  Rutin Melakukan Perawatan Kulit Harian

Cara terbaik lainnya untuk wajah mulus yaitu dengan menjalani rutinitas perawatan kulit harian yang dilakukan setiap hari untuk hasil optimal.  

Rutinitas ini meliputi: 

a. Cuci muka dua kali sehari dengan facial wash. Langkah penting untuk membuat wajah mulus adalah dengan mencuci muka di pagi dan sore hari. Gunakan facial wash yang sesuai dengan jenis kulit dan ringan di kulit. Hal ini penting karena pem bersih yang keras dapat merusak kulit.  

Facial Wash anti jerawat

b. Langkah kedua adalah menggunakan toner untuk menghilangkan kotoran, riasan, minyak, atau partikel pembersih yang tersisa di wajah. Toner penting dalam rutinitas perawatan kulit karena mengecilkan pori-pori kulit, mengatur PH kulit, menambah lapisan perlindungan, dan menyegarkan kulit di antara kegunaan lainnya. 

c. Menggunakan pelembab siang harjuga dapat membantu mendapatkan wajah yang mulus. Setiap kali kita mencuci muka penggunaan pelembab setelahnya dapat mencegah kulit menjadi kering. Dianjurkan juga untuk menggunakan pelembab sebelum mengaplikasikan riasan pada wajah di pagi hari. 

d. Menggunakan pelembab malam (night cream) sebelum tidur setelah membersihkan wajah.  Hal ini dapat menghidrasi kulit dan membuatnya lembut dan cerah keesokan hari. Sama seperti pembersih wajah, selalu pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. 

 5. Gunakan Produk Perawatan Kulit yang Tepat

Sebelum menentukan pilihan produk pastikan untuk mengecek kandungannya. Carilah produk yang dapat membantu mengangkat kulit mati, membuka pori-pori tersumbat, dan mencegah jerawat yang dapat membuat kulit lebih halus, cerah bersinar dan aman. 

Ada begitu banyak produk yang kecantikan baik itu skincare untuk remaja maupun dewasa yang bisa kita pilih. Namun jika ada yang aman dan merupakan produk lokal, kenapa harus jauh-jauh mencari, bukan? 

Vmale Skincare, Produk Kecantikan Lokal Untuk Kulit Cerah Bebas Jerawat 


Vmale Skin Care Aman BPOM

Vmale Skincare
sebenarnya bukanlah produk baru. Produk kecantikan ini mulai diproduksi tahun 2019 di Bandung, jadi ini adalah produk lokal ya gaes! Senang dong, kalau anak bangsa sendiri bisa memproduksi produk kecantikan yang bisa menjaga kulit tetap sehat.  

1. Vmale Facial Wash  

Vmale Facial Wash

Facial Wash ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran dimuka yang menyebabkan komedo sekaligus melindungi & menghilangkan kulit pecah-pecah. 
Kandungan bahan Glycol Distearate

2.  Vmale Facial Toner 


Facial Toner Aman BPOM

Bermanfaat untuk membersihkan kotoran dimuka yang menyebabkan komedo, melembabkan kulit, anti aging, menyegarkan muka membersihkan.  
Kandungan bahan : Aloe Vera & Chamomile Extract.

3. Vmale Glowing Serum 


Glowing Serum Aman BPOM

Mengandung AHA dan Niacinamide untuk membantu mengangkat sel kulit mati di kulit wajah dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Serum ini juga dapat mengecilkan pori dan membuat wajah tampak glowing. 
Kandungan bahan : AHA, Alpha Arbutin,Niacinamide

4. Vmale Day Cream  


Day Cream Aman BPOM

Melindungi kulit wajah dari sinar matahari, meredakan iritasi, mengurangi minyak pada wajah sekaligus melembabkan dan pH balance. UV filternya selain dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari juga membantu melembabkan kulit wajah. 
Kandungan bahan : Salicylic Acid, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Glyceryl Stearate, dan Triethanolamine. 

5. Vmale Glowing Night Cream


Night Cream Aman BPOM

Mengandung Panthenol (Vitamin B5) dan Peppermint (mentha piperita leaf) extract untuk membantu menutrisi kulit wajah dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, Vmale Glowing Night cream ini dapat mencegah minyak berlebih, menghidrasi kulit,mengobati jerawatdan mencerahkan wajah.
Kandungan bahan : Vitamin B5, Peppermint, Leaf extract, Lactic Acid.


Vmale Skincare, Bahan Alami untuk Kulit Lebih Cerah Tampak Lebih Muda.  


Formula VMALE Skincare dibuat dengan bahan yang aman serta sudah lulus uji lab untuk kulit berminyak, sensitif, kering/kusam, kombinasi dan normal. Baik untuk yang ingin putih lebih cepat ataupun yang ingin tampak lebih muda hingga ingin selalu tampil muda.  

Jika 5 produk Vmale Skincare ini Kamu gunakan secara rutin seperti langkah ke 4 di atas,  bukan tidak mungkin Kamu bisa mendapatkan wajah Glowing, bebas jerawat, flek hitam, bruntusan dan pori lebih kecil. Selamat tinggal wajah berminyak & kusam. Wajah jadi mulus dan tampil lebih muda. 

Nah, kalau Kamu pengen tahu lebih banyak tentang Vmale Skincare, coba deh kepoin sosial medianya  di Instagram dan TikTok. Kamu juga bisa baca testimoni teman-teman yang sudah mencoba produk Vmale Skincare serta informasi produk lainnya.
Semoga informasi ini berguna, ya! 

3 komentar

  1. Sangat bermanfaat nih info tipsnya agar wajah glowing

    BalasHapus
  2. udah lama juga ya brand ini, tapi aku baru denger dan baru tau mbak
    kebiasaan minum air putih ini yang kadang susah aku terapkan, 2 liter rasanya kok susahh gitu

    BalasHapus
  3. Akutuh sbnrnya yg masih suka ga konsisten, tidur cukup mba. Banyakan begadangnya. Susah kdg ngebiasain tidur tepat waktu :(. Tp kalo tips dan cara lainnya, kayak skincare yg tepat, rajin perawatan dari dalam, itu semua udah :D.

    Memang hrs dibiasain sih supaya ga begadang

    BalasHapus

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.