BELI MOBIL BARU DENGAN TRADE IN, AKHIRNYA PUNYA TOYOTA RAIZE!

 Mesinnya awet dan bodynya dirawat dengan baik, makin betah menggunakan mobil ini ke mana-mana. Sampai akhirnya di pertengahan  tahun ini tiba-tiba ditanya Bapak,”Kamu gak kepikiran ganti mobil?” 

BELI MOBIL BARU DENGAN TRADE IN, AKHIRNYA PUNYA TOYOTA RAIZE!

Semesta mungkin merestui aku ganti mobil tahun ini. Gak berapa lama aku ditelpon oleh dealer tempat aku beli Toyota Agya ku itu. Mba salesnya bilang ada program Trade In ke mobil Toyota apa aja. “Siapa tau kakak minat untuk ganti mobil,”katanya begitu,”Bisa datang ke dealer kami aja kak, hari Sabtu ini. Kakak bisa lihat model mobil terbaru dan bisa langsung trade in mobil lamanya.” 


A building with a sign in front of it

Description automatically generated with low confidence


Awalnya sempat mikir juga, ganti gak ya? Mobil Toyota yang mana nih? Cukup gak ya duitnya buat nambahin? Namanya juga trade in, tukar tambah, masa tukar mobil lama ke mobil baru dengan tambah ucapan terima kasih aja. Maunya sih begitu.. tapi kan gak mungkin, yak? Hehehe.. 


Mulailah aku browsing di internet untuk cari tahu mobil terbaru dari Toyota dan program Trade in di website Auto2000, Dealer Toyota terbaik dan terandal di Indonesia. Ternyata websitenya sendiri sudah digarap lebih sempurna menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.  Pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, Trade In, pembelian mobil bekas sampai jual aksesoris Toyota bisa banget dilakukan dengan mudah bahkan lewat layar smartphone.

A person standing next to a car

Description automatically generated with medium confidence


Perhatianku tertuju pada Toyota Raize. Mobil ini sudah sering banget dibicarakan orang karena katanya mobil ini khusus untuk merayakan 50 tahun Toyota di Indonesia. 


Toyota Raize sendiri termasuk tipe Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tampilan sporty dengan fitur up to date. Lihat harganya, kayaknya masih bisa digapai lah ya.. Gak kayak ngarepin Ran Takahashi, pemain Timnas Volley Olimpiade Jepang yang bisa dilihat gak bisa dimiliki. Hehehe.. 


Maka cuzz lah aku ke dealer Toyota untuk melihat penampakan asli si Toyota Raize. Kamu bisa bilang love at the first sight itu gak ada, tapi ini berlaku buat aku pas melihat mobil bermesin Turbo 1000cc ini. Apalagi pas lihat warna biru Turquoise yang beda aja gitu dengan mobil yang lain. Sudah, fixed nih! Mari trade in. 

A blue car with a white background



Pertama Toyota Agya aku di cek dulu kelengkapan surat-suratnya, mesin dan bodynya. Jika tidak ada kerusakan berat seperti penyok karena tabrakan atau kerusakan mesin yang mengganggu, harga trade in nya juga lebih kurang gak jauh beda dengan kita jual sendiri di luar. 


Berhubung Toyota Raize Matic CVT warna Turquoise yang aku pengenin itu tidak ready, maka mobil Toyota Agya aku masih bisa aku pakai sampai Toyota Raize yang aku pengen tiba di showroom dealer. Asal dijaga aja sih mobilnya, jangan sampai lecet atau ketabrak. 


Selain proses trade in yang cepat, proses pembelian juga gak ribet. Mobil Toyota Raize yang aku pengenin itu rencananya tiba lima hari tapi ternyata tiga hari sudah tiba di showroom. Selesaikan pembayaran dan yes… sudah bisa di bawa pulang.  Beli mobil baru atau bekas bahkan trade in offline bisa dilakukan secara online, semuanya jadi lebih mudah. Asal punya duitnya aja sih, gaes! 


Kamu punya pengalaman beli mobil dari website atau malah tertarik pengen nyoba? Share cerita kamu di kolom komentar ya!

1 komentar

  1. Hemm mobil, kadang suami kode-kode mobil kayaknya mau pengin beli baru, tetapi masih bingung. Lihat mobil toyota keren jadi langsung ingat dan tergiur.

    BalasHapus

Silahkan share postingan ini jika suka, tapi.. jangan dicopas ya. Semua komentar dimoderisasi terlebih dahulu. Komen dengan link hidup, mohon maaf tidak saya approve. A happy reader is one of my excitement of being blogger. Terima kasih sudah berkunjung.